bab 1

84 7 0
                                    

_
__
___
____
_____

Calista Hayashi, gadis itu melangkahkan kaki jenjangnya berjalan diarea bandara dengan seseorang yang menemaninya untuk berpergian ke jepang, Tokyo.

Jepang adalah tempat kelahirannya. kebetulan dirinya punya jadwal pemotretan di sana. Kali ini projects yang ia kerjakan cukup penting, dimana brand besar menggaet dirinya untuk menjadi model produk terbaru mereka.

Sekarang ia sedang menunggu manegernya yang mengurus semua keperluan dia. Ia duduk di kursi tunggu yang lumayan sepi dari penumpang lainnya yang hanya ada dirinya seorang.

Namun ia tidak perlu memikirkan hal itu lagipula itu bagus untuknya


Dia adalah seorang model yang memulai karir nya hampir 2 tahun debut, masa sedang naik daunnya yang mana membuat dia semakin terkenal. maka dari itu dia harus berhati-hati agar tidak ada yang mengenalinya. Dengan memakai pakaian yang cukup tertutup dari masker hingga topi yang dia kenakan.

"Hah...." Ia menghembuskan nafasnya seraya memainkan ponsel sambil menunggu manegernya selesai

Kemarin malam dia kurang tidur dikarenakan masih ada syuting yang menyebabkan dirinya tidur larut malam dan sekarang dia sudah cukup kelelahan tidur hanya beberapa jam saja di tambah paginya dia harus pergi ke jepang.

Di saat dia sedang fokus dengan ponselnya dia merasa seorang laki-laki duduk di seberang kursi yang ia duduki. Ia melirik sekilas lalu kembali fokus ke ponselnya lagi.

Entah kenapa Ia jadi memikirkan laki-laki yang ada di seberangnya, pria itu berpakaian yang trendi dengan siluet pria tampan namun wajahnya tertutup oleh masker seperti dirinya.

Apakah dia seorang selebriti?

Sekali lagi ia melirik ke arah laki-laki itu dan ia dengan cepat segera mengalihkannya lagi, takut dikira memperhatikan orang itu. padahal emang iya.

Orang itu sedang membaca majalah yang entah ia dapatkan dari mana tapi ia memilih tak ambil pusing.

Ia kembali fokus dengan ponselnya hingga beberapa menit kemudian ia merasa orang di seberangnya itu terus menatap dirinya dengan intens. bola matanya melirik ke arah pria itu dengan posisi wajah yang menunduk Sekilas penglihatannya ia melihat orang itu melepaskan masker yang dikenakannya lalu menutup buku majalah yang ada ditangannya.

Karna merasa diperhatikan terus ia pun mengangkat wajahnya untuk menatap balik orang itu. Dan seketika mata mereka saling menatap, kedua bola manik mata itu bertemu hingga 10 detik lamanya.

Kemudian gadis itu memutuskan pandangannya lebih dulu saat maneger nya datang dan mengajaknya untuk segera pergi lalu meninggalkan tempat itu.

"Cal! Ayo kita pergi taksinya sudah di depan"

🎤🌞📸

Alis orang itu mengerut seraya menggumamkan sesuatu lalu menaikan sudut bibirnya

"Calista Hayashi ?, orang yang ada di majalah ini?" ucapnya sambil melirik majalah yang ada di tangannya.

Ia diam sambil mengingat wajah orang itu apakah benar orang yang dimaksud

"Lu kenape? Bengong gitu?"seseorang datang sambil membawa botol minum di tangan nya

"Hm...? Ga papa, agak capek aja Gue" alibinya

"Yaudah supirnya Sudah di depan, Lo! kenapa lepas masker sih? Lo mau orang ngenalin Lo! cepat pasang lagi gue gak mau repot nanti kalau ada orang yang tau" omel teman sekaligus manegernya itu.

Celebrity Life  | Kim Junkyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang