bab 2

47 8 0
                                    

_
__
___
____
_____

Mohon untuk membacanya dengan pelan saja

Setelah menyelesaikan pekerjaannya Calista pergi berkunjung kerumah orang tuanya. rumah dimana ia dibesarkan lalu pergi merantau untuk mewujudkan karirnya dan tinggal di New York sana.

Calista mengetuk pintu rumahnya hingga pintu terbuka dengan menampak kan wanita paruh baya yaitu ibunya.

"Cala! Kamu nak ayo masuk!" Wanita itu langsung menarik cala untuk masuk sambil menggandengnya, setelahnya ia langsung buru buru melepas sarung tangan sambil berteriak memanggil suaminya.

"Papa! Ini cala Pa!"mama nya cala terus memeluk erat putrinya dan di balas tak kalah erat oleh putrinya.

"Cala kamu kapan sampai nak? Kenapa gak bilang? Biar papa Jemput di bandara tadi" papanya segera turun dan menghampiri dua wanita kesayangannya lalu memeluk mereka berdua.

"Aku kira papa lagi sibuk lagian aku gak mau ngerepotin papa sama mama"

Setelah berpelukan mereka duduk di sofa ruang keluarga sambil mengobrol.

"Ihh kamu ini biar papa mu itu sibuk tetap mama paksa buat jemput kamu, hari ini papa mu lagi gak kerja juga"

Calista itu sebenarnya blasteran Jepang Korea ayahnya menikah dengan ibunya yang orang jepang. Ia lahir di Korea dengan nama
'Jin Se raa' lalu orang tua nya memutuskan untuk pindah kejepang saat ia umur 5 tahun dan menetap sampai sekarang .
Sesekali orang tuanya pulang kerumah neneknya yang ada di Korea.

Namun Karna kesibukan dirinya,ia jadi jarang ikut pulang ke Korea bersama orang tuanya.

"Kamu di sini sampai kapan?"ayahnya bertanya

"Tiga hari sepertinya itu pun kalo cepat selesai sih. aku ada pemotretan di berbagai tempat di Tokyo nanti"

"Ah begitu kamu mau makan apa biar mama masakan" ucap mamanya sambil mengelus rambut anaknya

"Aku mau ramen khas buatan mama, aku sudah kangen banget sama masakan mama" ucap cala

Mamanya terkekeh lalu memukul pelan lengan putrinya.

"Lagian kamu juga kenapa gak pulang! terlalu sibuk dengan pekerjaan mu itu sih.kamu makan dengan teratur kan mama khawatir kamu gak jaga kesehatanmu sayang"

"Gak kok ma aku makan dengan baik ada maneger ku juga yang mengingatkan, di tambah mama juga sering melepon ku kan?" Kata cala sambil megang tangan mama nya

"Yasudah kamu tunggu atau kamu istirahat saja di kamar mu. mama mau buat ramen nya dulu ya" ucap mama yang beranjak ingin pergi kedapur

"Hai! (Iya)"

-

setelah berbincang dengan papa sebentar, cala beranjak untuk naik kemarnya yang ada di lantai dua.

ngomong-ngomong wina maneger nya itu tidak menginap di rumah cala dia menginap dihotel yang sudah disediakan oleh agensi, cala awalnya mengajak wina untuk menginap tapi wina langsung menolak karna katanya takut mengganggu waktu cala bersama orang tuanya

Celebrity Life  | Kim Junkyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang