Dilain tempat saat setelah Sampai di rumah, fauzan bergegas ke kamarnya untuk melaksanakan shalat ashar.setelah shalat fauzan.bergegas ke bawah dan mendapatkan orang tua di ruang tamu fauzan pun keruang tamu dan duduk di sela-sela ummi dan abu.
"Anak sulung ummi udah mau jadi suami yah"
"Iya ummi,doain yah supaya rumah tangga Fauzan lancar"
"Pasti nak, ummi akan doakan pernikahan kalian"
"Nak pesan abu,jangan sekali kali kamu bermain tangan sama istri mu, jagalah dia,sayangi dia cintai dia sebagaimana kmu mencintai,menjaga,menyayangi ummi sama adik kamu yah dan kalau ada masalah bicarakan baik-baik jangan langsung gegabah yah"
"Iya abu,in syaa Allah Fauzan GK akan bermain tangan sama istri Fauzan dan ada masalah Fauzan akan bicarakan dengan baik-baik"
"Ummi, abu fauzan mau ke ruang azatidz/azatidzah yh, fauzan pamit ummi,abu"
"Iya nak silahkan"
Fauzan pun berjalan ke ruang azatidz/azatidzah tengah-tengah jalan uztadzah Fitri muncul.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh guz"
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatu uztadzah,ada apa?
"Itu guz,guz ditunggu di ruang azatidz/azatidzah"
"Oh iya, kebetulan saya mau kesana"
"Na'am guz,saya permisi dulu"
Sepengetahuan uztadzah Fitri, Fauzan pun melanjutkan perjalanan ke ruang azatidz/azatidzah.saat sampai Fauzan membuka ruang
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Uztadz/uztadzah, Afwan kalau lama menunggu"
"Gak papa guz"
"Oh iya ada apa memanggil saya?"
"Gini guz,guz kan bsk udah mau nikah,jadi bagaimana dengan persiapan ntar malah Kita dekor?"
"Nah iya,itu tujuan saya kesini,iya kumpulkan santri-santri putra untuk membantu mendekor"
"Na'am guz"
"Kalau sdh tidak ada lagi saya pamit mau pulang"
"Silahkan guz"
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh""Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatu"
"_______________________________________"Uma membuka handphonenya dan melihat WhatsAppnya,dia melihat kontak yang TDK ke SV di handphone nya.
085*********
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatu
Ini siapa?
Saya Fauzan SV no saya!
Eh-ehe na'am guz
Hemm
Kenapa guz?
Gak papa
Uma segera menyimpan no calon suami nya
Guz Fauzan
Oh iya guz,guz dapat no saya dari mana?
Dari ummah
Guz nyimpen no ummah?
Iyah
Na'am guz
Siap-siap besok yah,kalau mau makeup natural ajh
KAMU SEDANG MEMBACA
menunggu atau meninggalkannya
Teen Fictionseorang gadis cantik yang mengagumi cowok pondok