"Iya iya sini nen dulu, udah cape mainnya ya hmmm, mau bobo?" Haira cium cium gemes pipi Jeyan yang mulai ngerengek, tadi Jeyannya udah latian duduk terus Haira tidurin, anaknya main-main sebentar dan kayanya mulai ngantuk soalnya ini jam 11an waktunya bobo siang, tapi jujur makin kesini tuh makin susah nidurin Jeyan durasinya tuh sebentar-sebentar.
Minggu lalu Jeyan udah ke DSA udah vaksin lagi dan di stimulasi buat belajar duduk tapi masih dipangku yaa, punggungnya ga nyandar pokoknya didudukin tapi masih dipangku sama Mamanya. Kalo udah vaksin lagi berarti apa? Betull Jeyan udah 4 bulan yeayy.
Berita bagusnyaa Jeyan udah bisa tengkurep sendirii juga lohh, Haira hampe mekik kesenengan liat Jeyan bisa tengkurep sendiri waktu itu, langsung dipuji puji anaknya pinterr terus Jeyannya senyum senyum gitu gemes bangettt pokoknya.
Jeyan tuh suka diajak ngobrol responnya bagus senyum senyum bahkan ketawa gitu. Terus tangannya udah mulai kuat genggam mainannya suka dimasukin ke mulut digigit gigit, mainan teether si emang buat digigit gigit bahannya silikon. Bayi kan ada fase oral ya jadi semua yang dia pegang rasanya pengen dia masukin aja ke mulut.
Oiya hari ini Haira juga udah nyiapin beberapa keperluan Jeyan kalo mau pergi keluar lohh, hayo tebak Haira mau kemana??? Yap betul Haira mau ke kantor suaminya alias Mas Jenan. Nunggu Jeyan bangun dari tidurnya dulu si paling sebentar biasanya juga gitu akhir-akhir ini.
Haira pengen aja berkunjung kesana, udah lama juga soalnya. Jeyan 2bulan pertama itu beneran full dirumah paling keluar buat ke DSA doang atau cuma di teras depan sama belakang rumah ngga yang jalan jalan jauh. Nah sekarang kan udah 4bulan jadi Hairanya juga ngga begitu parno lah bawa Jeyan, udah makin gede anaknya hehe. Toh cuma ke kantor suaminya sekitar 20menit lah paling lama yaa setengah jam lebih kalo macet. Jeyan udah mulai biasa naik mobil, beberapa kali juga diajak main ke rumah nenek kakeknya alias ortu Jenan atau Haira.
Haira kesananya suprise ngga ngomong sama Jenan, dia dianter pak Yoga supir yang emang udah kerja lama sama Jenan. Tenang, pak Yoganya juga udah diajak kerjasama buat ga ngasih tau Jenan.
Nyampe parkiran Haira malah liat Jenan jalan berdua sama cewe kaya abis keluar bareng?? Mana sambil ngobrol ketawa-ketawa terus mereka jalan ke lobby, angin lumayan kenceng nerpa rambutnya tu cewe dan yang bikin kaget tuh pas Jenan nyentuh rambut si cewe itu????
Haira udah mikir yang ngga ngga, mana sekarang tuh lagi marak banget kan perselingkuhan. Kalo apa yang dia pikirin bener gimana? Haira speechless bentar, mulai mikir emangnya Haira udah ngga cantik ya? Haira gendut? Wajar ngga sih? Kan Haira abis lahiran juga, Haira mikirnya yang penting sehat biar bisa kasih Asi terus buat Jeyan. Terus kenapa? Kurang perhatian? Atau gimana? Apa yang kurang dari dia sampe Mas Jenannya kaya gitu dikantor. Sejak kapan Jenan begitu juga Haira gatau.
Haira tetep turun dari mobil terus masuk ke lobby. Ga, Haira gamau balik lagi kerumah gitu aja, udah lumayan juga perjalanannya kasian Jeyan kalo dimobil terus terusan. Jadi dia mutusin buat tetep masuk ke kantor Jenan, mau dia liat juga sejauh mana Jenan sama cewe tadi. Pas dia masuk dia disambut sama resepsionisnya yang emang udah kenal Haira.
"Eh ibu selamat datang, mau ketemu pak Jenan ya? Kebetulan tadi baru dateng abis makan siang." Haira cuma maksain senyum sambil ngangguk.
"Mau saya antar bu?"
"Gausah gapapa, makasih yaa."
Sampe didepan ruangannya Jenan, Haira langsung aja masuk gapeduliin lagi orang orang yang liat dia, bodoamat. Dia lagi dalam mood yang ngga bagus.
Jenan yang didalem langsung nengok pas suara pintu kebuka, siapa seenaknya buka pintu tiba tiba tanpa ketuk dulu. Pas matanya udah liat ke arah pintu eh ada istri sama anaknya gajadi di tegor deh.