Seperti biasa, mohon vote nya terlebih dahulu🙆🏻♀️
Kalau punya respect lebih sepanjang perjalanan cerita ini, boleh minta komen-nya?
Absen dulu, kalian dari mana saja?🙋🏻♀️
Bagus, anak pintar. Terimakasih respon baiknya, ya. Selamat datang di tulisanku. Semoga kalian menyukainya. Kalau ada salah kata atau ejaan, tolong ingatkan aku nanti.
Seperti yang sudah aku katakan, ini adalah short story, jangan ber ekspektasi tinggi pada cerita ini, karena pasti akan berakhir dengan 6-7 bab. Dan rules, Disini tidak membahas kehidupan Yana dengan orang tuanya, tapi kehidupan dia dengan Janu. Jadi jika ini dibuat tidak detail-memang. Aku memang sengaja tidak banyak memasukkan part tentang masalah orang tua Yana. Ini romcom, bukan slice of life. Jadi jangan pernah komen, "kok ngga detail, sih?"
Bedain short story sama novel, ya!
Ini adalah project valentine. Ditulis bulan februari untuk kalian.
Dalam cerita ini, aku berpesan, kalau tidak semua orang punya kesempatan kedua. Ingat, "waktu tidak pernah dapat diulang". Jadi, kalau kalian belum pernah mengatakan sayang pada orang yang berharga bagi kalian, katakanlah.
Karena yang hilang itu tidak dapat dikembalikan.
Baiklah, selamat membaca kisah Januarta Asa dan Yana, walau pendek, semoga kalian menikmatinya.
Seperti biasa, pesanku adalah, jangan pernah pernah salah lapak ketika kalian membahas cerita ini-itu akan memalukan untuk aku. Aku tau kalian adalah pembaca yang bijak, jangan juga memaksa orang lain membaca ceritaku. Semua orang punya selera berbeda, biarkan mereka menemukan Janu dan mencintainya dengan ketulusan mereka. Btw, latar belakang hitam dengan tulisan serif paling kecil kelihatan bagus sekali buat cerita ini!
Selamat mencoba!
Salam sayang, Ayy.
Selamat hari valentine, ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERIHAL KAMU DAN WAKTU
Short StoryKalian pembaca. Aku ngga perlu di follow. But, i think I'm worth it to accept one vote in every single part!!! So, be wise as a readers!!! VALENTINE PROJECT (LONG SHORT STORY) FT. LEE HAECHAN NCT Janu adalah segalanya bagiku. Aku tidak bohong ketika...