Bodyguard Pribadi l • Lisa & Jennie

803 55 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

JNK ENTERTAINMENT/JNKE

Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Entertainment Dimana Meliputi, Bidang Fashion, Modeling dan Perfileman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Entertainment Dimana Meliputi, Bidang Fashion, Modeling dan Perfileman. Serta Menaungi Banyak Artis/Aktor senior/Junior, K-pop, Musisi Papan Atas, Model Nasional Maupun internasional, Seperti IU,Han So hee, Bae Suzy, Blackpink, G-Dragon,2NE1, Winner dan Masih banyak Lagi.

JNK Entertainment, didirikan Oleh seorang Wanita Yang Bernama Jennie Kim pada saat Berusia 23 Tahun dengan usahanya sendiri, Menjadikannya CEO Termuda.

Kini JNK Entertainment Telah Berdiri selama 5 Tahun yang dan menjadi Perusahaan Entertainment terbesar di Asia, Keberhasilan Jennie Yang Membangun perusahaan sampai sebesar ini, membuatnya Memenangkan Banyak penghargaan Bergengsi Serta menjadikannya Wanita terkaya di Asia Juga masuk 10 besar terkaya Asia dan 100 Besar terkaya Di dunia.
.
.
.
.

Di sebuah Ruangan, dimana ruangan tersebut Adalah Ruangan yang berada Di lantai Paling Atas Gedung Yang Bertingkat 40,Ruangan tersebut adalah Ruangan CEO JNKE.

Di dalam Ruangan Yang Luas dengan Nuansa Silver Bercampur Putih, membuat ruangan itu nampak Elegan dan nyaman.

Seseorang wanita Berdiri menghadap Kaca Ruangannya,memperlihatkan Indahnya Kota Yang di penuhi Lampu Dan Banyaknya bintang yang menghiasi langit malam di lengkapi rembulan yang bersinar terang, Wanita itu Adalah Jennie Kim,Atau kerap di Panggil dengan Presidir Kim.

Jennie menadah, menatap Langit dihiasi ribuan bintang membuatnya pemandangan dari atas ruangannya sangat indah, Namun keindahan itu tidak sepenuhnya Jennie Nikmati, Jennie memang memandang keindahan itu, tetapi Pikiran yang melayang entah kemana, Banyak hal yang membebani Pikiran nya, bukan Tentang perusahaan nya, namun tentang Permasalahan lain.

Siapa Yang Tak mengenali Kim Jennie?, Bahkan sangking terkenalnya Jennie, Bahkan Jennie lebih populer Dari Artis dan Idols yang Perusahaan Ia Naungi.

Akan Tetapi Dibalik kesuksesan Seorang Jennie Kim Tidak membuat Hidupnya tenang, seperti sebuah pepatah mengatakan 'semakin Tinggi pohon Menjulang, semakin kencang angin menghembas',Sama Halnya dengan Jennie,Karena kesuksesan Jennie membangun perusahaan nya, Membuatnya menjadi Korban pembunuhan dan teror akibat Musuh yang Iri akan Kesuksesan nya.

BJB [Bp+Jkt48+Bm] | CLG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang