Baaa!!!🗿🗿
.
Gua lanjut dan moga kalian masih enjoy
.
Jangah lupa buat komen,vote dan follow :]💕
.
___________________________________________🚫Warning🚫
13+ or more?
NN❗️
Kalau enggak suka skip❗️
Toksik❗️
Typo :v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading~
[ Sedikit informasi ]
Disini gua gak pakek pov-povan lagi ya! Karena dah males 🗿
.
Adanya kadang-kadang aja gitu, ok?
.
happy enjoy~
_________________________________________Indo dan Neth keluar dari rungan UKS menuju kekelas. Mereka menuju kekelas mereka dengan bergandengan tangan dan ya, mereka diperhatikan oleh adik kelas mereka....
Banyak yang pada gosipin mereka selama mereka berjalan kekelas.
"Ih Kak Neth sama siapa itu?"
"Pakek acara gandengan tangan segala... kayak pacaran aja...."
"Ihhh!! Liat tuh lucu!! Yang kecil digandeng ama yang gede! Lucu banget!!"
"Iya ihh!! Gemes akuhh!!!"
"Alay kayak kagak punya tangan aja!"
"Mereka itu punya hubungan apa sih!?"
"Wih! Kak Neth udah ada pasangan sehidup sekubur toh..."
Ada beragam gosipan yang dibicarakan, tapi yang pasti yang menjadi gosipan paling hot itu adalah Netherlands yang dingin murid paling populer dan paling anti deket sama Omega lain malah gandengan tangan sama Omega Dominan.
Ada yang suka, ada juga yang tidak suka. Selama berjalan Indo bisa mendengar gosipan-gosipan mereka dari yang pedas sampai yang bikin malu. Sampai dia gak sengaja dengar-
"Ihh!! Lucu!! Gak kebanyang kalau Kak Neth malam pertama ama murid baru itu!!"
Sontak itu membuat wajahnya menjadi merah, Indo menundukkan kepalanya dan terus berjalan kekelas bersama Neth.
Selama Indo dan Neth berjalan bergandengan dikoridor sekolah yang penuh dengan murid-murid ingin pulang, ternyata dikelas mereka ada yang memberikan sebuah informasi yang bisa dibilang cukup hot.
"Woy! Woy! Dengarin!!" Seru Belgium mencoba menarik perhatian.
"Hah? Kenapa lu?" Tanya Lux kebingungan dengan saudara yang aneh ini.
"Itu loh! Tadi aku liat Kak Neth sama Kak Indo pelukan diruang UKS!!" Ujar Belgium membuat seisi kelas kaget.
"Jinja!? Omo! Omo! Omo! Omo! Omo!" Ucap Malay ala-ala korea.
"Gak jelas lu mal." Ujar Phil.
"Fiks kebanyakan nonton drakor." Ucap Thai.
KAMU SEDANG MEMBACA
🪷 OSIS DAN PEMBULLY💐💕 [Omega X Alpha] 🪷
RomancePERTAMA KALAU ENGGAK SUKA PERGI AJA HUS HUS... •~• Seorang personifikasi bernama Indo adalah murid pindahan, dia adalah salah satu keluarga dari ASEAN Family. Dia bersekolah dan bergabung sebagai OSIS. Dia memiliki tugas jika ada yang berkelahi,terj...