.
.
.
.
.yg_ent_official | TRUEDIAMOND COMEBACK |
1st mini album : NIGHT
special live from truediamond for reason on vlive at 20.30
COOMING SOON!
Add 254 Coment.....
rnjna_31 anjirlah nangis gue coyyy!!!
galaksilav sialan! pacar gua balik semua akhirnya
lxynyaa kemana aja kalian sayang ku cintaku manis ku
fyp.truediamond OMG!!
nnauramc nangisss lah akhirnya ada hilal juga
kanayaak._ really suprising, where have you been all this time? (sungguh mengejutkan, kemana saja kamu selama ini?)
_gibbbbbb Baru kali ini demen ama hari senin
sd.waa 待てません ( tidak sabar menunggu)
sndka_ apaan neh!!
truediamondme whatever is best for you. we are always waiting (apapun yang terbaik untuk kalian. kami selalu menunggu)
mutiara_gf rela batalin acara sama ayang demi nonton live truediamond nanti
sab_iru 눈물이 계속 흘러내렸어요 (air mata ku mengalir terus menerus).
.
.
.Seluruh para member True diamond kini tengah berada di ruang tamu dalam dorm mereka untuk bersiap siap kembali menyapa penggemar mereka.
Sudah terhitung 1 tahun lebih mereka dikabarkan hiatus dari industri musik bahkan ketika debut mereka baru seumur jagung. Tak ada yang tau alasan dibalik itu semua. Maka di hari ini mereka akan menjelaskan semua nya pada media terkhusus pada para penggemar mereka yang masih senantiasa menunggu kembali nya mereka.
"Sudah siap semua nya?" tanya sang manager ketika melihat para anggota True diamond sudah duduk berjajar dengan rapih di sofa.
Ke lima nya serempak mengangguk yang langsung di tanggapi dengan baik oleh Manager mereka.
"Baik. 1...2...3..."
Sedikit kaku untuk kelima nya memulai pembicaraan, sampai akhirnya sang leader Youra membuka percakapan. "Baiklah... hana, dul, set!"
"annyeonghaseyo Truediamond imnida!!!"
Mereka berujar sembari sedikit memberikan tundukkan hormat sebagai salah satu ciri khas salam dari negeri gingseng itu.
"Ya! Sudah cukup lama kami tidak menyapa kalian." Youra kembali berkata.
"Apa kabar semua nya?? Ready-ya aku sangat merindukan kalian!!!"
Kali ini giliran Minjee yang mengeluarkan suara nya secara individu. "Kami semua akan kembali menyapa kalian dengan album baru kami. Tolong berikan banyak cinta untuk lagu baru kami nanti, karna Y/n serta Jia ikut berpartisipasi dalam lagu kali ini." Jelas Minjee.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND S2 ]
عشوائيLama tak terdengar kabar usai comeback terakhir mereka, kini TRUE DIAMOND dengan anggota yang masih berjumlah 5 perempuan cantik itu kembali dengan gebrakan baru. Sempat dikira sudah tak laku, dan tak mampu bertahan dan bersaing di dunia industri y...