.
.
.
.
.Media Korea
|Truediamond akhirnya resmi mengumumkan tanggal comeback mereka setelah kurang lebih 1 tahun lama nya hilang tanpa kabar!|
|Postingan serta Live yang dilangsungkan oleh Truediamond tadi malam berhasil menggemparkan dan menjadi trending topik hari ini|
|Penuh kejutan! Truediamond akhirnya muncul kembali ke permukaan dan meresmikan tanggal comeback mereka untuk kembali menggebrak panggung hiburan Korea Selatan dan mancanegara!|
pip.
Miyuki mematikan televisi yang terdapat didalam dorm mereka, setelah bangun tidur dan mengambil semangkuk sereal dari dapur untuk nya sarapan, ia berinisiatif menyalakan televisi untuk melihat berita.
Dan benar saja. Dugaan nya serta para anggota kemarin jika berita tentang mereka akan muncul di channel TV pada pagi hari.
"Kenapa di tutup?" Tanya Y/n yang entah sejak kapan ikut duduk di samping Miyuki.
"Tidak ada yang menarik." Jawab Miyuki seadanya membuat Y/n mengangguk, ia lantas kembali melanjutkan acara makan nya.
"Sehabis selesai bersiaplah. Sebelum Youra eonnie mengeluarkan teriakan maut nya."
Y/n yang mendengar lantas mengangguk sembari tertawa kecil, membayangkan jika aura ke ibu ibu-an dari Youra keluar. Lebih dominan galak serta cerewet nya itu yang membuat anggota tak bisa untuk bilang tidak.
Asik menyantap makanan nya. Handphone Y/n kembali berdenting. Ia melihat bahwa ada banyak chat yang masuk yang membuat Handphone nya senantiasa terus menyala.
Masih dirinya abaikan hingga suara dering ponsel nya kembali berbunyi pertanda ada yang menelfon.
seunghan-nim is calling you
Tanpa berpikir panjang dirinya mengangkat telfon dari sang manager. "Ne?"
"Y/n-a dimana Youra?"
Mendengar hal itu Y/n mengelilingi setiap ruangan dengan mata bulat nya itu. Mencari orang yang barusan disebut nama nya.
Lantas tak menemukan nya membuat Y/n kembali pada ponsel nya. "Aku rasa Eonnie sedang bersiap siap, ada apa?"
"Ah baiklah jika sedang bersiap siap. Aku lupa untuk mengabari jika hari ini datanglah tepat waktu, tolong kabarin yang lain untuk segera datang termasuk kamu juga."
Ucapan panjang lebar dari sang manager membuat dirinya mengangguk angguk pertanda mengerti. "Baiklah. Aku akan beri tau mereka dan juga bersiap siap."
"Yasudah tolong cepat sampai Y/n-a."
"Ne.."
.
.
.
.Kelima anggota True diamond telah sampai di perusahaan, tak butuh waktu lama untuk mereka bisa sampai sebab memang Y/n bilang jika harus segera sampai ke perusahaan karna ada hal yang penting, dan hal itu membuat para anggota jumpalitan setengah mati, karna tak biasa nya ada info mendadak seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND S2 ]
DiversosLama tak terdengar kabar usai comeback terakhir mereka, kini TRUE DIAMOND dengan anggota yang masih berjumlah 5 perempuan cantik itu kembali dengan gebrakan baru. Sempat dikira sudah tak laku, dan tak mampu bertahan dan bersaing di dunia industri y...