Seorang wanita cantik sedang berkutat dengan alat masak nya dia sedang membuat sarapan untuk nya dan sang putra.
Dengan bersenandung kecil dan sedikit melakukan gerakan dansa membuat nya benar-benar terlihat anggun.
Setelah menyiapkan sarapan pagi ia langsung menuju ke kamar sang anak untuk membangun nya agar segera pergi ke sekolah.
~kamar~
"Reyhan sayang ayo bangun nak"ucap nya sambil membuka gorden kamar sang putra.
Sehingga cahaya matahari masuk kedalam nya dan membuat anak lelaki sedikit terusik akan cahaya tersebut.
Wanita cantik itu mendudukkan diri nya di tepi ranjang dan mengelus rambut sang anak dengan lembut.
"Reyhan anak buna yang tampan bangun sayang nanti kamu terlambat loh ayo buna sudah buat kan sarapan untuk mu"ucap nya lembut.
"Eunggh aku masih mengantuk buna"ucap sang anak sambil menyembunyikan wajah nya di perut sang buna.
"Kan semalam buna bilang apa buna suruh kamu tidur lebih awal tapi kamu gak mau ayo jangan malas seperti ini"ucap sang buna.
Akhirnya anak lelaki itu mendudukkan diri nya di kasur ia mengumpulkan nyawa nya terlebih dahulu.
"Good morning buna"ucap nya sambil mengecup bibir sang buna.
"Good morning juga sayang"ucap sang buna.
"Sudah sana mandi"ucap si cantik.
"Iya buna ku"ucap sang anak.
Wanita cantik itu tersenyum nama wanita itu AVELINE CHARITY wanita berparas cantik dan menawan ia seorang janda anak satu,ia menikah saat di umur 20 tahun dan ia harus menelan pil pahit saat pernah memergoki sang suami selingkuh membuat ia benar-benar hancur mengetahui hal tersebut.
Padahal posisi nya saat itu sedang mengandung sang anak tapi ia harus melihat hal menjijikan saat ingin mengantarkan makanan untuk suami nya padahal ia mau mengejutkan sang suami bahwa diri nya hamil tapi apa malahan dirinya lah yang terkejut.
Setelah mengetahui itu ia langsung bercerai dengan suaminya dan pergi dari tempat kelahiran suami nya dan kembali ke tempat kelahiran nya ya itu thailand.
Awal nya dirinya sempat depresi karena perceraian tersebut tapi untung nya ada sahabat kecil nya yang selalu bersama nya, awal sang sahabat tidak terima saat mengetahui dirinya di selingkuh kan dan ingin menghabiskan pria itu namun di tahan oleh dirinya.
Aveline harus kembali menata hidup dan hati nya ia harus tetap tegar untuk menghadapi masalah ini demi putra nya.
"Buna"panggil reyhan.
Membuat wanita cantik itu tersadar dari lamunannya.
"Kenapa buna melamun lihat buna menangis sudah rey bilang bukan kalau rey gak suka lihat buna nangis apa lagi menangisi pria bajingan itu"ucap reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENCINTAI JANDA CANTIK
Short StoryINI CERITA BXG ATAU BOY X GIRL YANG PEMERAN YA MEW GULF KALAU GAK SUKA GAK USAH DI BACA YA DAN jika KALIAN SUKA ATAU PENASARAN SILAHKAN DI BACA OKE BERIKAN KOMENTAR POSITIF OKE WAJIB VOTE P:14-01-2024 T:-