Pagi pun tiba membuat semua orang terpaksa bangun dari mimpi indah mereka karena harus bekerja dan sekolah.
Termaksud pria tampan yang baru bangun dari tidur nya ia sedikit merenggangkan otot tubuh nya.
Setelah itu ia menuju ke kamar mandi untuk bersiap-siap ke kantor.
Selesai mandi ia berpakaian dan langsung keluar dari kamar nya menuju meja makan yang sudah terdapat kedua orang tua nya dan juga sang adik.
"Pagi bang agra"ucap gadis cantik itu.
"Pagi princess"ucap agra sambil mengecup pipi sang adik.
Lalu ia duduk di kursi dan sang mama menyiapkan sarapan untuk nya.
"Ayo makan sebelum dingin"ucap sang mama.
Sekeluarga pun makan dengan tenang hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu saja karena itu memang peraturan kepala keluarga.
Selesai makan agra pun pamit untuk pergi ke kantor sekalian mengantar sang adik ke kampus.
"Belajar yang baik"ucap agra.
"Okey bang agra ku yang tampan"ucap kinanta.
"Kalau gitu abang pergi"ucap agra dan masuk kedalam mobil nya.
~di sisi lain~
Aveline masuk kedalam kamar sang anak dan melihat sang anak sedang bersiap-siap ia tersenyum melihat putra nya bangun sendiri.
"Selamat pagi sayang"ucap aveline.
"Pagi juga buna ku yang cantik"ucap reyhan.
"Putra buna pintar bangun sendiri biasanya buna yang bangunin kamu"ucap aveline.
"Hehehe aku hanya ingin terbiasa bangun sendiri buna rey tau kalo buna kecapean jadi rey bangun sendiri dan pasang baju sendiri"ucap reyhan.
Aveline tersenyum dan mengecup seluruh wajah putra nya membuat sang putra kegelian.
"Hahaha buna sudah"ucap reyhan.
"Putra buna memang anak baik dan tampan buna beruntung memiliki kamu sayang"ucap aveline.
"Rey juga beruntung memiliki buna yang hebat dan cantik terimakasih sudah membesarkan rey buna rey sayang banyak-banyak pada buna"ucap reyhan.
"Baiklah mari kita sarapan"ucap aveline.
Anak dan ibu itu langsung menuju ke meja makan untuk sarapan.
"Buna hanya membuat roti bakar saja gak apa-apa kan nak buna sedikit kesiangan"ucap aveline.
"Gak apa-apa buna rey akan memakan nya"ucap reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENCINTAI JANDA CANTIK
Cerita PendekINI CERITA BXG ATAU BOY X GIRL YANG PEMERAN YA MEW GULF KALAU GAK SUKA GAK USAH DI BACA YA DAN jika KALIAN SUKA ATAU PENASARAN SILAHKAN DI BACA OKE BERIKAN KOMENTAR POSITIF OKE WAJIB VOTE P:14-01-2024 T:-