Kring...kring..kring
bel berbunyi menandakan jam pelajaran selesai dan waktunya istirahat, dikelas 11 IPA 1 banyak anak laki laki langsung keluar kelas sedangkan anak perempuan langsung menemui teman temannya untuk keluar kelas bersama sama.
"taraa, lu mau makan siang dimana?" tanya ia kepada temannya atau ia sering dipanggil keii.
Caitlyn bertanya kepada salah satu temannya yang duduk di depan kursi dia, ia bernama tara.
"ohh,ini gue mau makan siang dikelas ips. emangnya kenapa keii?" balas tara kepada Caitlyn.
"ehmm gue bolehh ikut gak, tar?" tara yang mendengar pertanyaan kei mengubah raut wajahnya, bingung.
Tara menyadari jika Caitlyn setiap jam istirahat akan selalu menemui sahabatnya yang berada dibarisan ujung.
dan juga Caitlyn gak terlalu sering keluar kelas tapi hari ini ia mau ikut makan siang dikelas ips.
"boleh kok keii,ayok ke kelas ips" tara langsung menepis pikirannya dan mengajak Caitlyn untuk makan siang bersama sahabatnya di ips 2.
Dilorong menuju kelas IPS 2 Caitlyn dan tara saling bercerita dan kadang bersenda gurau.
••••
tak butuh lama untuk ke kelas ips 2 karena kelas ipa dan ips hanya dipisah 4 kelas IPA dan 1 kelas IPS.
Saat masuk Kelas IPS 2, Caitlyn melihat jika anak kelas IPS dan IPA sangat jauh berbeda.
tara menarik Caitlyn untuk menuju barisan ujung belakang jendela. Disana ada 4 orang yang sudah siap dengan makan siang mereka.
Tara menyadari jika Caitlyn merasa canggung, jadi ia langsung menarik kursi untuk Caitlyn duduki. Salah satu orang yang duduk disamping tara berbisik.
"Ohh, ini dia teman kelas gue,namanya caitlyn dan kalian bisa manggil dia keii. Dia mau ikut makan sama kita bolehkan?"
"Ohh boleh boleh, ayok ayok aja"
Caitlyn yang mendengar perkataan sahabat tara langsung tersenyum, Caitlyn merasa senang sahabat Tara mau menerima ia Disana.
Sahabat Tara tidak risih saat caitlyn ikut nimbrung pembicaraan mereka.
••••
Mereka ber enam makan siang sambil bercerita satu sama lain dan tertawa.tidak ada kecanggungan mereka akan ada nya Caitlyn Disana.
adzan dzuhur berkumandang dan setelah adzan Dzuhur telah selesai,suara guru piket sudah terdengar lewat speaker di setiap sudut masing masing kelas.
"Anak anak dan bapak ibu guru beragama Islam segeralah menunaikan ibadah shalat Dzuhur sebelum jam istirahat selesai, Terima kasih"
Diantara mereka berenam hanya 3 orang yang pergi ke masjid sekolah. Tara,Nesya dan Caitlyn tidak,karena mereka bertiga sedang datang bulan.
Karena mereka bertiga bosan di kelas IPS 2,Nesya mengajak mereka ke kelas dia disebelah yaitu kelas IPS 1.
Dikelas IPS 1 ternyata banyak anak anak yang tidak pergi ke masjid,jadi kelas itu begitu ramai. Kelas IPS 1 itu terkenal disemua angkatan akan kenakalan mereka sebab siswa yang nakal berkumpul dikelas sana namun kelas itu juga dikenal dengan kekompakan yang sangat baik.
Nesya dan Tara terlebih dahulu masuk ke kelas sedangkan Caitlyn masih mengintip kelas itu,ia ingin melihat ada beberapa anak Disana karena ia merasa jika ia sangatlah tidak pandai berbaur dengan orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Epilog Tanpa Prolog
JugendliteraturApa semuanya harus dimulai dari prolog? Setiap buku dan cerita pasti ada dimulai dari awal dan akan ada akhirnya, tapi antara 'alvan Elangga Putra' dan 'caitlyn bunga adelia' mereka membuat cerita berbeda untuk cerita mereka berdua. Mereka berpisah...