1

84 12 4
                                    

Love Is Unpredictable adalah sebuah novel yang didalamnya mengandung kekerasan,pelecehan,kata-kata kasar,bahkan sebuah pembullyan yang dilakukan oleh para  pemeran utama didalam Novel tersebut.

selain itu Novel Love Is Unpredictable juga novel yang bertema LGBT didalamnya.novel itu bercerita tentang seorang pemeran utama laki-laki yang bernama
'Leon Akeran Dean' yang memilki sifat sangat angkuh dan suka membully siswa maupun siswi tanpa alasan.

Leon,tidak akan puas jika korban yang dia bully dilepas begitu saja. Leon akan berhenti membully korbannya jika sang korban sudah gila atau bahkan korban tersebut sudah mati.kejaman Leon tidak itu tidak disitu saja dia juga kerap suka menyiksa dan melecehkan sang Uke jevan Andrea Dovizioso yang merupakan sang pratagonis laki-laki tercantik sekaligus orang yang sangat dicintai oleh leon yang merupakan same.terlepas dari itu semua,tidak seru jika didalam novel tidak ada antagonist!!antagonis,didalam novel tersebut Adalah 'Vero Adelaide Leandro sang ketua OSIS yang digambarkan sangat kalem,dan juga sangat mesterius,tetapi naasnya Vero harus mati dengan tragis diakhir cerita karena berusaha merebut jevan dari Leon.

Cerita taii,alur sampah umpat seorang gadis yang tampak terlihat kesal sehabis membaca novel berjudul love is Unpredictable

Gak masuk akal banget sih,masa cerina harus mati tragis padahalkan dia cuma figuran doang omel gadis tersebut yang merasa amat kesal karena figuran favoritnya harus mati gara-gara penyakit yang mematikan

Ya,figuran itu adalah Cerina Afensa Adena,gadis berambut blone yang harus meregang nyawa karena peyakit yang mematikan,dan memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan.

"Dasar author bangsad tega bangetsih sama cerina" maki Vera yang sangat amat kesal dengan alur novel tersebut.

Vera lalu menatap novel yang tadi dibacanya dengan tatapan sendu,
"Andaikan aku jadi cerina" ujar Vera sebelum beranjak dari meja belajar menuju ketempat tidurnya,tak lupa juga Vera meletakan novel tersebut diatas naskah.

Novel yang tadi vera letak diatas naskah tiba-tiba mengeluarkan sinar yang sangat terang tanpa disadari orang disekitarnya,lalu menarik jiwa Vera kedalam novel tersebut lalu cahaya beserta novel tersebut hilang secara misterius membawa jiwa Vera menuju duniya yang berbeda.

Menjadi Figuran Di Novel BlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang