Hlo readers
Hai nama gw Faiz Rafasya Siregar, umur gw 25 tahun, gw tinggal didesa situmbaga,gw ganteng,playboy,nakal,suka mabuk-mabukan, kerja gw gak menetap,keknya lebih banyak minta sama orang tua,gw juga penarkoba, kalo nanya kenapa gak ditangkep karna temen gw polisi juga make narkoba haha,gw punya pacar namanya Nisa julana wah jadi kangen sama pacar gw, oke lupain, semua orang kenal sama gw, tentu terkenal karna kenakalan hahaha, nama orang tua gw ( Eli Akbar Siregar,Deolinda Harahap), gw anak ke2 dari 9 bersaudara,wah banyak juga anak orang tua gw, gw punya 4 adik laki-laki (Adam Siregar,Dwi Nugraha Siregar, Febian Siregar, Fazrin Siregar), gw juga punya 4 saudara perempuan ( Bella Siregar,dara Siregar,Iva Siregar,danita Siregar), kita sekeluarga memiliki marga Siregar suku Batak Mandailing, gw juga hidup dikeluarga sederhana, dan gw juga gak tau diri udh hidup dikeluarga sederhana trus saudara gw ada 8, ulah gw juga banyak hadeh ckck,tapi gak masalah wkwk, gw punya kendaraan namanya kereta torpedo, gw selalu bawa si torpedo jalan sama pacar-pacar gw, tapi pacar gw gak ada yang tahan sama gw,selain karna gw yang playboy, sitorpedo juga salah karna suara dia tuh blong,Lo pada tau kan suara blong? masa Lo pada gak tau bunyi kereta blong.
wah keren juga si torpedo makin ganteng aja kek gw, kalian Jangan sepelein sih torpedo gitu-gitu dia sering diduduki cecan,sampe itu aja dah info tentang sitorpedo, dan gw ingatin jangan ada yg mau sama gw,gw nakal,kejam,tukang cemburu, gw juga gak mandang bulu kalo mukul orang mau cowok/cewek mau orang tua pun gw gas kan aja,tapi gw jamin gw bakal berubah. oke cukup sampai situ aja perkenalannya bye love,eh satu lagi jangan lupa follow sebelum baca,biar yg nulis cerita gw seneng trus jangan lupa kasih gw star biar jdi startboy bukan badboy anjay.
Hadeh ada-ada aja, tpi Bener kata si Faiz jangan lupa follow like &komen ahahhah
KAMU SEDANG MEMBACA
janji palsu
Teen Fictionhlo welcome readers ini cerita pertama aku dan ini murni dari pikiran aku sendiri. Ini bukan cerita yang menggambarkan kehidupan orang kaya atau yang memiliki gelar, tetapi cerita manusia biasa yang pada umumnya,yang tinggal didesa & hidup dengan a...