🌷

206 14 1
                                    

Hi semuaaaa..
Cerita ini hanya rekaan.
Aku cuman minjam visual mereka
Jadi jangan dikaitkan Sama
Di real life.

Jika nanti Ada shipper antara idol nanti itu hanya REKAAN
Aku Dan hanya Aku buat
untuk Di cerita ini Dan tidak dikaitkan direal life.

⚠️HANYA MEMINJAM VISUAL MEREKA.







































CHAPTER 2
______________
BUKAN RUMAH
TERNYAMAN LAGI.

Masih ditempat Yang Sama , iaitu Di kantin . Mereka berenam lagi ngobrol dan Ada juga Yang lagi makan . Kalau tnya , kok berenam? Ya Karna tadi baru aja hardy , dean dan selyn mau pergi tapi tiba2 Justin , arka , ragen nyampai ke kantin . Ya ngga jadi lah rancangan mereka Yang tadinya mau ngeliat mereka latihan .

"Arka , arga ama raka mana?, kok ga Sama kalian?"Tanya selyn ,  dia penasaran kenapa tadi yang nongol cuma 3 orang.

"Oh mereka tadi bilang ada Pertemuan osis " jawap arka sambil balasin chat seseorang

Selyn cuman ngangguk sebagai balasan.

Sedikit info kalau arga ama raka itu bagian dari OSIS.

"Mae Sama dea mana sel?" -arka

"Ohh mereka tadi mau audisi buat masuk club cheerleader ."

"Lu ga ikut?"bingung Justin , Karna setau dia ya selyn itu pengen banget masuk cheerleader club .jadi Karna itu bingung kenapa ga sekalian ikut audisi .

"Lu Kira gue dibolehin ama bokap "

Ohh ya mereka lupa kalau bokap selyn ga bakalan bolehin selyn ngikut apa2 club Yang Ada disekolah .

"Lagi Pula , gue ga papa kok ga ikut audisi " . Bohong jika dia ga sedih Karna ga ikut audisi , tapi setelah mengingat seberapa Banyak pukulan Yang diberikan ayahnya ke dia waktu dia ngasih tau perkara mau ikut audisi , jadi dia ga berani buat audisi . Sakit tapi dia ga bisa buat apa-apa.

siapa sangka dibalik senyum Manis selyn terdapat Banyak Luka Yang dia pendam . Teman nya tau kalau selyn Sering ga di bolehin ini itu tapi mereka ga tau tentang dia sering dipukul habis-habisan oleh ayah nya sendiri Dan juga selain dari itu banyak lagi rahasia Yang dia pendam .

🪷🪷




Mereka udah dikelas , Karna ini udah jamnya belajar .

Info partner duduk mereka

Justin | arka

Arga | hardy

Dean | raka

Zerga | jaehyuk (cast tambahan)

Dea | selyn

Mae | rei (cast tambahan)


















🪷

Ini udah jam pulang sekolah . Mereka lagi ngumpul Di tempat parkingan .

"Arka , Lu ganti cewe lagi ?"

!DEADLY BUTTERFLY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang