cerita ini memang nyata adanya
tapi dengan tokoh yang berbeda.••••••••••••••••••••••
••••••••••••••
•••••••••••••••••••hai,nama saya Nanda Gabriel Abigail,kalian bisa memanggil saya Nanda.Tapi,saya lebih suka di panggil el.
Apakah kalian ingin tau siapa nama kakak ku?
Rashka Anggara Abigail,atau kerap di panggil.Rashka,dia adalah kakak pertama saya.
Zendra Pratama Abigail,atau kalian bisa panggil.Ze,dia adalah kakak kedua saya.
Yessica Tamara Abigail,atau kerap di panggil Yessica,kakak ketiga saya.
********
"Yessica,kalo seandainya kamu mempunyai adik bagaimana?"tanya sang ayah.
"Bunda hamil?"tanya nya.
"Jawab dulu sayang pertanyaan ayah"suruh sang ibunda.
"ya gapapa si kalo aku punya adek"jawabnya.
"Sekarang giliran kalian jawab pertanyaan aku,bunda hamil?"lanjutnya.
"Iya,gapapa kan?"tanya ayah.
"Gapapa yah,itu anugerah Tuhan harus diterima bukan di tolak"jelasnya.
"Sekarang kamu udah dewasa ya,ayah ga nyangka waktu secepat ini berlalu"tutur sang ayah.
Dari arah pintu,datanglah dua orang pemuda.
"Rashka,Zendra duduk sebentar bunda mau ngomong sesuatu sama kalian"panggil bunda.
"Ada apa bund"tanya Zendra.
"Kalian setuju ga kalo kalian bakal punya adek lagi?"tanya bunda.
"Setuju-setuju aja aku mah"jawab Rashka
"Ze?"tanya ayah.
"Setuju kok"jawabnya
Rashka Anggara Abigail
Zendra Pratama Abigail
Yessica Tamara Abigail
Arsean Abigail
(Ayah)Shania Gracia
(Bunda)Semoga suka.
Nandanya di private dulu ya guys,biar kalian penasaran.
Ini cerita fiksi.Tapi,ada sedikit yang di ambil dari kisah nyata, seperti tokoh utamanya.
Di ambil dari cerita seorang anak,yang hampir kehilangan rumah ternyamannya.
Selamat membaca!!