2

113 22 2
                                    

                                                 Ini cerita nyata
                                                Tapi beda tokoh

                                                         ******
*8 bulan kemudian

Pagi hari di kediaman Abigail,dengan kericuhan 3 krucil yang sangatlah rusuh sekali.

Si anak pertama yang memarahi anak kedua Karna kejahilannya yang di atas rata-rata.

Dan si anak kedua yang kena marah anak pertama karna ulah nya sendiri,sehari aja tanpa menjahili si anak ketiga mungkin harinya sangat suram.

Si anak ketiga yang menangis Karna ulah si anak kedua, hari-hari ada aja yang di tangisin.

"Abanggg lihatt kakak jahilin akuu!!"teriak si bungsu.Ralat,anak ketiga.

"Ze udah ntar Yessica nangis!"peringat si sulung.

"Lucu tau bang kalo Yessica nangis"elak si anak tengah.

"Yessica nangis aja lo ga mau bujuk"ledek si sulung.

"Abang,Yessica mau coklat boleh?"tanya si anak ketiga.

"Izin dulu sama ayah berani ga?"tanya balik si sulung.

"Ga deh ga jadi hehe"cengirnya.

"Ga berani kan"ledek Rashka.

"Bang,kalo adek lahir ayah bunda bakal cuekin aku ga yah?"ovt Yessica.

"Ga bakal lah dek, buktinya dulu pas kamu lahir ayah bunda ga nyuekin kita tuh"jelas Zendra.

"Tapi aku takut kak"adu Yessica.

"Dek,buang pikiran yang selalu bikin kamu takut,ayah bunda ga bakal kaya gitu,jangan berpikir kalo ayah bunda ga bakal sayang lagi sama kamu.Percaya deh sama Abang, jangan takut lagi oke?"nasihat Rashka.

"Iya bang,makasih ya udah selalu nasihatin aku,dan makasih juga udah jadi Abang yang baik buat aku, tetap seperti ini ya bang,kak?"pinta Yessica.

"Kita bakal tetep seperti ini,jangan takut"ucap Zendra.

Malam hari di kediaman keluarga Abigail yang seperti biasa saja.Namun,selalu di jalani dengan senang hati.

"Bunda kenapa?bunda sakit?"tanya Yessica.

"Bunda gapapa sayang"jawab bundanya.

"Tapi kok muka bunda pucet?"tanya nya lagi.

"Bunda mules dikit sayang"jawab bunda.

"Mules mau pup?"tanya Yessica polos.

"Bukan sayang,ini mules berarti sebentar lagi Dede bayinya keluar.jadi,tinggal nunggu pembukaan aja"jawab bunda dengan sabarnya.

"DEDE BAYI MAU LAHIR?!!"teriak Yessica.

"Jangan teriak sayang nanti tenggorokannya sakit,mending kamu hubungin ayah kamu"titah bunda.

"Aku kan belum punya hp bun"ucap Yessica dengan polosnya.

"Pake hp bunda sayangku"ucap bunda sesabar mungkin.

"Udah bunda"ucapnya.

"Makasih sayang"ucap bunda.

"Sama-sama bundaa"ucap Yessica.

Butuh waktu sekitar 30 menitan untuk jarak dari kantor ke rumah.Tapi,Karna ini urgent,cuma butuh waktu 15 menit untuk Sean sampai ke rumahnya.

"Sayang kamu udah mulai kontraksi?"tanya ayah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RUMAH NANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang