Di sebuah gedung besar. Yaitu studio untuk penampilan para kontestan starwoniors. Terlihat mobil hitam berhenti di depan gedung itu. Kira kira itu siapa?
.....
"Hallo" terlihat kontestan pertama memasuki ruangan, tidak ada siapa siapa selain dia, dia sangat terkejut.
"Yang lain kemana? Apakah aku orang pertama yang memasukinya" ucapnya.
Q : selamat datang, silahkan perkenalkan diri mu dari nama, tanggal lahir and masa trainer mu, dan berikan beberapa gaya untuk profil mu
"Aaa baiklah, hallo perkenalkan nama aku rino aku lahir di bandung pada tanggal 5 juni 2008, aku menjalankan trainer selama 2 tahun 5 bulan" rino baru saja selesai memperkenalkan dirinya lalu memberi beberapa gaya untuk profilnya yang akan di ambil staf nantinya. Lalu rino membungkukkan badannya lalu pergi duduk di kursi yang ada di sana, sekitar 30 an.
"Seperti nya ada banyak kontestan" ucap rino.
Q: rino kamu melupakan tanda pengenal mu silahkan ambil
Tiba tiba meja kecil keluar dari bawah lantai, rino terkejut melihat nya dia tersenyum manis dan lucu melihat nya.
"Apakah aku mengambilnya" ucap rino berjalan mendekati meja itu sambil tersenyum. Lalu dia mengambil nya dan memakai nya. Meja itu pun kembali masuk kebawah. Rino kembali duduk di tempatnya semula.
Peserta kedua pun memasuki ruangan. Dengan gaya elegan, dan kostum serbah hitam.
Q: silahkan perkenalkan diri mu dari nama, tanggal lahir, masa trainer mu dan berikan beberapa gaya untuk profil mu nantinya.
"Hallo perkenalkan nama aku gena, aku lahir tanggal 2 Agustus 2007 aku menjalankan masa trainer selama 1 tahun" gena pun memberikan beberapa gaya untuk profil nantinya.
Beberapa detik kemudian meja kecil muncul lagi di samping gena
Q: silahkan ambil tanda pengenal mu
Gena mengambil nya, lalu memasangkannya, lalu berjalan menuju kursi
"Ayok duduk di sini" ajak si rino yang duduk itu.
"Hai, ternyata aku kontestan ke dua yang masuk ke sini" ucap gena berjalan mendekati rino.
"Hehehe aku saja sering terkejut memasuki ruangan ini" ucap rino
"Nama kamu siapa" ucap gena ingin mengajak rino kenalan
"Ha? Aku? Aku rino" ucap rino
"Salam kenal yee aku gena, yuk kita jadi teman akrab" ucap gena
"Ayok tapi tidak tau nantinya nasib kita kedepannya akan gimanaa?" ucap rino
"Kita berjuang bersama~" ucap gena terpotong karna kedatangan kontestan ke tiga
"Hallo semuanya, perkenalkan nama aku yuhan, aku lahir 20 maret 2007, masa trainer ku 5 tahun" ucap yuhan, lalu lanjut mengambil tanda pengenal nya lalu duduk di kursi duduk seraya memasang tanda pengenal
Kontestan keempat memasuki ruangan dengan penampilan cute.
"Wah dia sangat lucu sepertinya dia kelahiran 2013 , dia sangat lucu" ucap gena
"Hallo nama aku gilang, tanggal lahir ku 21 Agustus 2008, aku menjalankan masa trainer selama 3 tahun 2 bulan, Terima kasih" ucap nya lalu mengambil name tag dan berjalan merunduk seraya menyapa kontestan.
"2008? Apakah itu bener bener kelahiran 2008" ucap rino terkejut
"Itu beneran kah? " ucap gena
"Ha? Iya beneran, aku kelahiran 2008" ucap Gilang
KAMU SEDANG MEMBACA
STARWANIORS •||• Survival show fiksi
Actionperjuangan para trainer menuju mimpi mereka menjadi seorang idol, lantaskah siapa yang akan debut di sebuah grup? yang akan debut 2027 nantinya.. 30 peserta akan bersaing dalam acara survival show STARWONIORS. siapa saja mereka? langsung saksikan ke...