˚ · .˚ ༘🦋⋆。˚𝑰 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖 𝒕𝒐𝒅𝒂𝒚, 𝒕𝒐𝒎𝒐𝒓𝒓𝒐𝒘, 𝒇𝒐𝒓𝒆𝒗𝒆𝒓˚ ༘♡ ·˚ ₊˚ˑ༄ؘ
Happy reading!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dari sebagian orang mengatakan jika cinta pertama adalah hal yang paling membahagiakan, tapi dari sebagian orang pula mengatakan jika cinta pertama akan berakhir bertepuk sebelah tangan dan berakhir menyakitkan, posisiku ada di bagian menyakitkan tapi jika boleh jujur perasaan ini benar-benar membuatku bahagia setiap di dekatnya, tapi itu dulu sudah lama sekali ketika diriku masih duduk di bangku SMP jika di pikir-pikir waktu telah berlalu cukup lama.
"Hei sayang kenapa melamun hmm?" Ucap seseorang yang baru datang
"Tidak apa-apa, bagaimana kuliah mu lancar?"
"Lancar, hari ini kita mau kemana?"
"Nonton saja aku lagi malas pergi jauh-jauh tidak apa kan?"
"Haha tidak apa-apa sayang ku, nah kita makan siang dulu sebelum pergi"
Kwon ilha
Aku Kim Ye jin dan ini adalah pacar ku Kwon ilha, aku dan dengannya sudah menjalin hubungan semenjak 3 tahun yang lalu saat masih SMA dan kini kita berdua sudah kuliah di semester 2. Jika kalian berfikir kalau dia adalah cinta pertama ku kalian salah besar, aku dengannya sudah tidak ada komunikasi saat kelulusan SMP dan kita berdua pun tidak satu SMA maka dari itu aku tidak pernah ketemu kembali dengannya jika boleh jujur perasaan itu masih ada tersimpan di hati ku walaupun saat ini aku mempunyai seseorang di sisi ku jahat ya? Tapi begitulah aku juga tidak tau kenapa masih ada perasaan ini padahal aku sudah melakukan berbagai cara untuk melupakannya tapi tetap saja tidak bisa.
Jika kalian tanya aku mencintai ilha atau tidak, aku mencintainya tapi perasaan itu kalah dengan pemilik seseorang tersebut. Ku harap perasaan ini segera menghilang aku tidak mau ilha kecewa dengan ku.
"Hei kenapa melamun lagi kamu sakit?" Tanya ilha
"Eo? Eh tidak aku kepikiran tugas aja" jawabnya
"Kamu ini bikin aku khawatir, kalau begitu kamu mau makan apa? Biar aku pesan"
"Sama kan saja"
"Baiklah"
Mereka makan dengan hikmat, setelah makan mereka berdua pergi untuk menonton film di bioskop untuk mengisi waktu luang saat kesibukan kuliah mereka aku dan ilha berbeda jurusan. Aku jurusan di pendidikan sejarah sedangkan ilha ada di jurusan arsitek namun kita satu kampus dan satu gedung makanya sesekali aku pulang bareng dengan ilha. Setelah selesai menonton mereka berdua sedang di perjalanan pulang dan ilha mengantar aku ke rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu Kembali ✨ (Night Has Come dan Duty After School)
Historia Cortabagaimana jika kalian bertemu kembali dengan cinta pertama kalian yang selama 5 tahun tidak bertemu dan tidak komunikasi sama sekali? apakah akan canggung atau sebaliknya........... Murni dari hasil pemikiran ku sendiri ya jadi dilarang keras copy p...