ARC 1

18K 133 4
                                    

Tuan muda palsu biseksual (naik ke tempat tidur seorang ayah kaya untuk menjaga identitasnya sebagai tuan muda)

Ruan Sheng adalah seorang tuan muda yang menawan dan manja.Siapa sangka suatu hari nanti, seorang pria jorok akan datang ke pintu untuk melakukan tes garis ayah dan mengakhiri hidupnya sebagai tuan muda keluarga Ruan.

Ruan Sheng yang lembut tidak tahan berpisah dengan kekayaan dan kekayaannya, jadi dia naik ke tempat tidur ayah angkatnya yang kaya, menggunakan tubuh androgini untuk menyenangkan ayah angkatnya, dan memintanya untuk membiarkan dia tinggal di keluarga Ruan.

Ruan Sheng berlutut di bawah ayah angkatnya, melayani ayam besar ayah angkatnya dengan vaginanya yang panas dan basah. Saat dia menjalani pelanggaran kejam terhadap ayah angkatnya, dia begitu kacau hingga dia memohon pada pria itu dengan terengah-engah, "Ayah.. .ah - -Ayah, kumohon... um... aku tidak bisa hidup tanpamu... kumohon... kumohon biarkan aku tinggal... ha..."

Ruan Chengxing menikmati hisapan keras vagina anak angkatnya, dan sambil menyodorkan tanpa ampun, dia menampar pantat gagah anak angkatnya dengan telapak tangannya, "Brengsek, jalang! Bagaimana mungkin pelacur sepertimu menjadi anakku, Ruan Chengxing?! Aku' aku akan menidurimu!" ​​Kenapa kamu tidak berdarah? Apakah kamu sudah lama bercinta?!"

Ruan Sheng basah kuyup oleh permainan ayah angkatnya. Jari-jarinya yang putih meraih seprai dan menangis minta ampun, "Ayah, aku tidak... ah - Sheng Sheng tidak pernah disetubuhi oleh pria lain. Sheng Sheng hanya disetubuhi oleh ayah. .. Uh huh..."

Ruan Chengxing jelas tidak mempercayainya. Dia telah meniduri banyak orang. Dia tahu betul apakah Ruan Sheng telah disetubuhi oleh seorang pria. Wanita jalang ini sangat ahli dalam menghisap penis pria. Siapa yang akan mempercayainya jika dia mengatakan dia tidak melakukannya. belum pernah disetubuhi oleh seorang pria sebelumnya?

Ruan Chengxing meraih pinggang ramping Ruan Sheng, mendorongnya dengan liar dan kuat, dan bertanya kepadanya, "Katakan yang sebenarnya! Pernahkah kamu meniduri seorang pria, pelacur? Jika kamu tidak mengatakan yang sebenarnya, aku akan menidurimu sampai mati malam ini! "

"Ah - jangan...Ayah, ayah, jangan terlalu dalam...Shengsheng akan ditiduri sampai mati..." Ruan Sheng tidak tahan dengan dorongan keras dari ayah angkatnya, dan berejakulasi. dalam keadaan kejang. Dia berteriak dan mencapai klimaks, berteriak keras, "Shengsheng telah disetubuhi! Shengsheng telah disetubuhi oleh enam ayam hitam besar!"

Pada hari upacara kedewasaan Ruan Sheng yang kedelapan belas tahun, sekelompok pemuda pergi keluar untuk mengadakan pesta.Ruan Sheng sangat mabuk sehingga dia tersandung ke kamar pribadi yang salah.

Ada semua orang kulit hitam di kamar pribadi itu, semuanya tinggi dan kuat.Ruan Sheng, seorang tuan muda yang lembut yang tidak bisa digendong atau diangkat dengan tangannya, bukanlah tandingan orang-orang besar ini. Pakaiannya robek berkeping-keping tanpa perlawanan, meninggalkan enam orang. Pria kulit hitam bergantian menidurinya sepanjang malam.

Ayam hitam besar itu memenuhi tubuhnya begitu banyak sehingga mulut, vagina, dan bajingannya dipenuhi dengan air mani yang dituangkan oleh pria kulit hitam itu.Ada begitu banyak air mani sehingga dia tidak bisa menahannya di mulutnya, dan air mani yang putih dan keruh mengalir ke seluruh lantai.

Pertama kali dia kehilangan keperawanannya, dia disetubuhi oleh enam ayam hitam besar secara bergantian.Ruan Sheng jatuh cinta dengan perasaan dilanggar oleh ayam besar seorang pria.

"Pelacur nakal! Pelacur nakal! Pelacur tidak bisa hidup tanpa memakan ayam pria selama sehari! "Ruan Chengxing dengan marah meniduri Ruan Sheng, melampiaskan kemarahan dan kecemburuannya.

Putra bungsunya, yang dibesarkannya selama sembilan belas tahun, bukanlah putranya sendiri. Dia bahkan menjalani malam pertamanya dengan pria lain. Ruan Sheng adalah hal yang paling memalukan dalam hidupnya. Karena pelacur ini sangat suka makan penis, maka dia akan melakukannya Biarkan Ruan Sheng menyerah di bawah seorang pria dan menjadi wadah air maninya selama sisa hidupnya.

Ruan Sheng dikacaukan gila-gilaan oleh ayah angkatnya, yang ayam besarnya menembus jauh ke dalam vaginanya setiap saat.

Ruan Sheng tidak bisa menahan diri untuk memohon belas kasihan, "...Ah...Ayah...Shengsheng tidak tahan lagi...Ayah, tolong ampuni Shengsheng...Shengsheng tidak akan pernah berani melakukannya lagi lain kali ...Ayah..."

Ruan Chengxing meniduri putra angkatnya dengan keras, "Pelacur, kamu hanya ingin kenyang, aku akan mewujudkannya untukmu."

[BL] Pemerkosaan geng NP kecantikan yang jorokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang