Tuan muda palsu hermafrodit (setelah disetubuhi dan hamil, para pelayan bergantian menidurinya, menyemprotkan susu dan kencing)
Ruan Sheng diberi makan air mani setiap hari oleh pengawal paman kaya, dan rahimnya selalu direndam dengan air mani laki-laki.Tiga bulan kemudian, Ruan Sheng akhirnya bercinta dan hamil.
Ruan Sheng yang sedang hamil dibawa kembali ke keluarga Ruan oleh Ruan Chengxing, tetapi meskipun dia hamil, dia tidak bisa lepas dari nasib memakan air mani pria.
Ruan Chengxing telah menetapkan aturan baru untuk keluarga Ruan. Tidak peduli siapa yang ingin meniduri tuan muda, Ruan Sheng harus membuka kakinya agar pria itu bisa bercinta. Jika Ruan Sheng masih ingin tinggal di keluarga Ruan, dia harus mematuhi perintah Ruan Chengxing kata-kata dan menjadi kacau kapanpun dan dimanapun.
Pagi ini, Ruan Sheng sedang berbaring di taman kecil sambil berjemur, mataharinya tepat, jadi dia menyipitkan matanya dan menikmatinya.
Pada saat ini, dua tukang kebun keluar dari belakang Ruan Sheng dan menyentuh tubuh anggunnya dengan tidak senonoh.
"Sial, kenapa kulit pelacur ini lebih halus dari sebelumnya!"
"Sial, dia juga punya sepasang payudara seperti milik wanita. Berapa banyak air mani pria yang diminum pelacur itu untuk mendapatkan sepasang payudara seperti itu?"
"...Ah...jangan sentuh Shengsheng...Payudara Shengsheng gatal sekali saat disentuh...ah..."
Tubuh Ruan Sheng menjadi semakin halus dan menarik setelah diairi oleh air mani pekat pengawal selama tiga bulan berturut-turut. Kulitnya halus dan pantatnya bulat dan gagah. Pria ingin menembus vaginanya sepanjang waktu.
Dan karena kehamilannya, dada datar Ruan Sheng berangsur-angsur membengkak dengan dua bola kecil, berwarna merah dan penuh.
"Sial, beda banget kalau laki-laki menidurimu sampai kamu hamil. Payudara pelacur ini lembut sekali!"
“Seorang wanita harus menyusui bayinya setelah melahirkan. Bukankah pelacur ini juga menghasilkan susu?”
“Ah…payudara Shengsheng…jangan sentuh…jangan sentuh!”
Kedua tukang kebun itu bermain-main dengan payudara kecil Ruan Sheng, satu di kiri dan satu lagi di kanan.Mereka melepaskan penis besar mereka dan memasukkan penis besar mereka ke puting susu Ruan Sheng.
Ruan Sheng terangsang oleh permainan mereka, dia dengan terampil memegang dua ayam besar milik tukang kebun, berinisiatif untuk mengarahkan payudaranya ke arah ayam besar itu, dan membiarkan ayam besar itu memperkosa putingnya dengan tidak senonoh.
"...Ya...ayam besar itu meniduri puting Shengsheng...ayam besar...sangat keras...begitu besar...terasa sangat menyenangkan bagi Shengsheng..."
Di tengah tangisan centil Ruan Sheng, kedua tukang kebun itu memasukkan ayam besar mereka ke dalam tubuh tuan muda pelacur itu satu demi satu.
Kepulan-kepulan-
Ruan Sheng mengerang dan memasukkan dua ayam besar pria itu ke dalam v4gina dan bajingannya.
"Brengsek, pelacur, pelacur yang hanya memakan ayam jantan!"
“Seperti yang diharapkan dari seorang pelacur yang dihamili oleh seorang pria, payudaranya mengeluarkan begitu banyak air setelah bermain dengannya hanya dua kali. Sialan, isap penisku, isap penisku dengan baik!”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Pemerkosaan geng NP kecantikan yang jorok
Roman d'amourdisetubuhi dengan berbagai cara: 1. Tuan muda yang lembut ternyata adalah tuan muda palsu, menggunakan tubuh androgini untuk menyenangkan pria. Setelah tuannya menidurinya, dia dan pengurus rumah tangga menidurinya bersama-sama, dan para pengawal me...