Tuan muda palsu hermafrodit (yang disetubuhi oleh pengurus rumah tangga ayahnya, Shuanglong dan kemudian dibiarkan diperkosa beramai-ramai dan disetubuhi oleh pengawalnya)
Ruan Chengxing meniduri putra angkatnya dengan keras. Dia mengambil tongkat pijat besar di tempat tidur tanpa sedikit pun pelumasan dan memasukkannya ke dalam bajingan Ruan Sheng yang sudah mulai berair. Dia menyalakannya ke pengaturan tertinggi dan berkata, "Pelacur , kamu suka berada di sekujur tubuh." Terisilah, dan aku akan membantumu."
Bajingan basah Ruan Sheng menelan tongkat pijat besar itu dengan patuh, dia mengerang puas dan sering disiksa hingga mencapai klimaks oleh tongkat pijat yang bergetar gila itu.
"Ah - itu terlalu dalam... Shengsheng akan ditusuk... Ayah, tolong lepaskan Shengsheng..."
Ruan Chengxing memegang tongkat pijat dengan erat dan mendorongnya ke bagian terdalam dari usus Ruan Sheng. Dia menikmati vagina Ruan Sheng yang mengecil dan menghisap penis besarnya karena kenikmatan yang berlebihan, dan mengejakulasikan air maninya ke dalam tubuh anak angkatnya.
"Tombol ketuk" - ada tiga ketukan di pintu kamar tidur, dan pengurus rumah tangga masuk.
Pengurus rumah tangga memandangi pemuda menarik di tempat tidur, telanjang dan menarik, dengan kulit merah tua, memegang ayam besar tuannya di mulutnya dari depan, dan menelan vibrator besar dari belakang, dia memutar matanya dengan senang hati. , dan kemaluannya di bawah celana jasnya menjadi tidak memuaskan.
Ruan Chengxing meminta pengurus rumah tangga untuk berjalan ke samping tempat tidur, menjaga postur memasukkan dirinya ke dalam anak angkatnya, dan membiarkan anak angkatnya duduk di pangkuannya, "Pelacur, tidakkah kamu ingin memakan ayam jantan? Ada ayam jantan di depanmu sekarang, berikan padaku, lihat."
"Haah...um...ah...Ayah...Ayah..."
Ruan Sheng disiksa sampai mati oleh orgasme yang terus menerus, Dia secara naluriah memindahkan kepalanya ke selangkangan kepala pelayan, membuka ritsleting celana jas kepala pelayan, dan dengan patuh memasukkan ayam yang keras dan panas ke dalam mulutnya.
"Oh... penis paman kepala pelayan itu besar sekali... memenuhi mulut kecil Shengsheng... mulut kecil Shengsheng..."
Ruan Sheng menggerakkan lidahnya dengan terampil dan menjilat penis besar kepala pelayan. Nafasnya yang panas berhembus ke selangkangan kepala pelayan. Ayam besar di mulutnya semakin besar dan keras. Akhirnya, kepala pelayan tidak tahan dengan godaan tuan muda dan menghisap penis Ruan Sheng. ayam lembut Rambutnya kacau kuat di mulutnya.
"Uh-wuwu...wu..."
Kulit kepala kepala pelayan itu mati rasa karena kenikmatan, dan dia berpikir, mulut tuan muda itu begitu lembut, panas dan lembut, dan terlahir untuk memegang kemaluan laki-laki.
"Ah..." Setelah tenggorokan dalam yang terakhir, pengurus rumah tangga berejakulasi di mulut tuan muda.
Ruan Sheng tersedak dan terbatuk-batuk karena air mani yang panas. Dia membuka mulutnya sedikit dan matanya kabur. Di depan ayah angkatnya dan pengurus rumah tangganya, dia menelan semua air mani yang telah diejakulasikan oleh pengurus rumah tangga itu padanya, dan kemudian mengulurkan tangannya yang terang. Lidahnya yang merah menjilatnya, menjilati sisa air mani di sudut bibirnya.
"...Panas sekali. Air mani Paman Butler sangat kental...Shengsheng menelan semuanya..."
Ruan Chengxing menyaksikan adegan ini, dan k*nt*l besar yang terkubur pada anak angkatnya menjadi keras lagi. Dalam benaknya, dia menyebut Ruan Sheng pelacur, pelacur yang pantas untuk disetubuhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Pemerkosaan geng NP kecantikan yang jorok
Romancedisetubuhi dengan berbagai cara: 1. Tuan muda yang lembut ternyata adalah tuan muda palsu, menggunakan tubuh androgini untuk menyenangkan pria. Setelah tuannya menidurinya, dia dan pengurus rumah tangga menidurinya bersama-sama, dan para pengawal me...