Chika pun sekarang sudah di rumah,,dia minta ke aran untuk langsung mengantarkan dia ke rumah.
"Mana si kmu by". Ucap Chika duduk di sofa.
Tak lama dari itu Chika mendengar suara motor di halaman dan langsung berdiri menunggu Adel.
Adel pun masuk dan melihat Chika , tetapi Adel tetap jalan seperti tak melihat keberadaan Chika.
Chika merasah sakit di dadanya baru kali ini Adel mencueki nya.
"Sakit banget di cuekin kamu by". Chika menyusul Adel di kamar dan melihat Adel sedang merapih kan baju baju nya.
( Ya Adel dan Chika emang tinggal bersama di rumah Chika ,, Adel dan Chika itu yatim piatu )
"Kamu mau kmna by". Tanya Chika.
Adel tak menjawab.
"Byyyy". Chika menggoyang kan tangan Adel.
"Bisa diem ga sih".
"Jawab dulu ,kmu mau kmna".
"Aku mau pergi sekarang aku ga ada tempat di rumah ini lg". Adel menjawab tanpa melihat ke arah Chika.
"Siapa yang nyuruh kmu pergi dri sini by". Lirih Chika dengan mata yg berkaca kaca.
Adel hanya diam dan tetap melanjutkan kerjaan nya.
Chika di cuekin pun memeluk Adel dari belakang dan menangis sejadi jadi nya.
Tak lama itu terdengar bunyi notif di hp Adel, Adel pun membuka notif itu. Ternyata chat dari ashel.
Chat
Dellll
Apa?
Temenin aku dong
Kemana
Isss cuek bngt
Ya mau kmna acelll
Hehehe aku mau mkn bareng kmu
yaudh di mna?
Di cafe xxxx
GAK USAH GANGGU PACAR GW
Yg terakhir itu Chika membalas pesan ashel.
Adel pun langsung merebut kembali hp nya di rebut tiba tiba sama Chika tadi.
"Kmu apa'an si Chik".
"Kmu yg apa'an Del,aku ni pacar kmu,kmu malah chattan sma cewek lain". Marah Adel.
"Pacar? Ga salah denger gw,, gw ingetin lgi ya Chika pacar kmu itu si cowok kaya itu, bukan gw si miskin hhhhh". Balas Adel smbil tertawa.
"Kmu tetap pacar aku ya by,,lagian sejak kapan Kelian bisa kenal dan dekat sama ashel hah!mana kmu manggil ashel itu acell".marah Chika dia ga bisa terima kalo Adel nya itu di ambil.
"Terserah gw,lu aja bisa sma yg lain kok gw ga bisa,lagian kita sudah ga ada hubungan lgi ya Chik". Jelas Adel.
"Aku ga akan biarin kmu sama yg lain by".
"Minggir gw mau pergi".
"Aku gamauuu, byyyyy".
Chika pun berdiri dan mengunci pintu kamar agar Adel nya ga bisa pergi.
"Mau kamu apa si?". Tnya Adel.
"Aku mau kmu".
"Aku kasih kmu kesempatan buat sama aku tpi putusin cowok itu".
Chika pun terdiam dia ga bisa putusin aran karna aran bisa memberi semua apa yg dia mau dan aran sudah mengisih sedikit hati nya.
Sedangkan Adel dia orang spesial di hatinya dan dia ga akan bisa hidup jika ga bersama Adel.
"Aku mencintaimu by". Ucap Chika sambil melihat Adel rebahan di kasur nya.
Chika pun ikut rebahan di samping Adel dan memeluk Adel.
Ctingggg
Bunyi notif di hp Chika ,, Chika pun melihat hp nya dan ternyata itu dari aran dia pun gamau melihat Adel marah lgi dan ga membalas chattan dari aran.
Mereka berdua pun tertidur dengan keadaan Chika dan Adel berpelukan, Chika sunggu kangen dengan pelukan hangat Adel .
"Aku kangen kmu by". Batin Chika
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf ya sedikit
Nnti gw double up deh
KAMU SEDANG MEMBACA
difficult choice (Pilihan yg sulit)
FantasyAkan kah chika bisa memilih antara dua cowok yang sangat dia sayangi *Aldo *Chika *Aran