Cheryl Anastasia Nicole atau biasa dikenal Cheryl. Gadis cantik yang mempunyai tinggi badan semampai dan berkulit putih, bibir tipis nan mungil serta rambut panjangnya yang di ikat kuda, dengan jepitan rambut yang tidak pernah terlupakan, bahkan dia juga memakai kacamata hitam yang pas bertengger di hidung mancungnya yang mungil.
Perfect.
Gadis itu berjalan anggun layaknya model papan atas sambil membuka kacamatanya dengan gaya slowmotion sambil mengedipkan matanya dengan genit pada siswa yang berpapasan dengannya.
Mereka hanya mendengus geli dan menggelengkan kepalanya prihatin
"Kasian mana masih muda, untung cantik"Sesampainya di depan pintu kelasnya berada, ia langsung membuka pintu yang tertutup itu dengan menendangnya keras, layaknya bunglon yang bisa berubah dalam sekejap, semua orang sudah tidak heran apalagi teman sekelasnya yang sudah hafal sikap gadis ini.
"AYAM MAMA COPOT"
"ANJ- ASTAGFIRULLAH"
"WOASUUUU"
"JANCOK TENAN"
Dan masih banyak lagi umpatan yang ia dengar, bersikap bodo amat dan melangkah santai menuju tempat nya berada tanpa menghiraukan teman-temannya yang sedang menormalkan tekanan jantung nya.
"Ctakkk"
"Aws jidat 1 miliar gua ternodai" ucapnya sambil mengelus jidatnya dengan hati-hati sedangkan sang pelaku melotot kan matanya penuh dendam.
"Alay Lo, bisa nggak sih kalau masuk kelas itu yang bener!!!" Teriak Alea dengan kesal.
Alea Angelica atau kerap disapa Alea, gadis manis tapi sayangnya tidak sinkron dengan sifatnya yang terkesan galak dan jutek terhadap orang lain, tapi berbeda lagi jika sudah bersama sahabatnya.
"Itu juga udah paling bener Al" jawab Cheryl sambil meletakkan tasnya dan duduk di tempatnya lalu mengambil cermin di genggaman tangan Alea, kemudian membenarkan tatanan poninya yang rusak akibat sentilan sahabatnya.
"Bener mbahmu! Untung aja gua nggak punya penyakit jantung" Ucap Alea dengan kesal.
"Iya maaf, oh ya Jessy kemana? Kok belum keliatan?" Tanya Cheryl
"Paling telat lagi tuh anak, kayak nggak tau aja tabiat dia gimana" balas Alea. Kemudian dia merubah posisi duduknya menjadi menyamping menghadap kearah Cheryl.
"Btw lo udah denger berita hot hari ini belum?" matanya memicing penasaran, sedangkan Cheryl hanya mengernyit bingung.
"Berita apaan lagi? Semalem gua ketiduran jadi ketinggalan deh" balas Cheryl.
"Oke deh gua kasih tau, pasti lo bakalan kaget tujuh turunan sepuluh tanjakan" ucap Alea yang langsung dihadiahi pukulan dilengannya.
"Lebay, emang sepanas itu beritanya?" Tanya Cheryl penasaran
"Iya dong, jadi sebenernya berita hot yang mau gua kasih tau adalah-
Halo semuanya!!!
Please komen dong menurut kalian cerita ini gimana? Kasih aku masukan yuk!
#janganlupavote
wopyu💥≧▽≦