001

123 7 0
                                    

Sbelum nyeah aku malas sekali kenalin nama nama yang akan ku masukan di cerita ini, intro ny mungkin nanti saja kalo aku lagi mood yeah.

Okkie masuk ke ceritaa..

























































































































































Hari ini, tepatnya Hari senin. Haikal bangun pagi banget, biasa lah anak Rajin.

Eits, tapi bangun pagi gini haikal langsung mandi? Engga lah, dia main handphone dulu.

Haikal membuka WA nya, ingin chat ayank Tercingtah nya.

Mahenyet

P
05.05 AM
Read

P = titisan Dajjal
05.05 AM

Bangsatt njing
05.05 AM
Read

Knp lu chat gue? Kangen ya? Ya lah seorang Mahen yang ganteng gini pasti banyak yang kangen 😎
05.06 AM

Nanti gw kangen lo nya, pas lo udah mati
05.07 AM
Read

Bangkekk
05.07 AM

Hen, jemput gue, berangkat sekolah bareng
05.08 AM
Read

Ogah, males berangkat bareng sama orang jelek
05.08 AM

Ywdh si gapapa, gue bisa nebeng sama Javier
05.08 AM
Read

Anjing, awas ye lo kalo beneran berangkat sama Javier. gue pen mandi dulu, jam 05.24 gue udah sampe di rumah lu.
05.09 AM

Anjir, kepagian bego
05.10 AM

Karena Mahen nya sudah off, Haikal rebahan lagi, lagian dia ga punya kerjaan di jam 05.10 pagi ini. Bodoamat dia ketiduran, nanti juga Mahen pasti langsung masuk aja tuh ke dalam rumah nya.

Dan.. Si curut itu beneran tidur njir. Dan di Mahen yang berada di depan pintu rumah nya si haikal capek ketok ketok, mencet bel. Tapi ga ada yang bukain pintu nya, dan pas di buka pintu nya ternyata ga di kunci dong. Akhirnya Mahen nyelonong masuk ke dalam rumah Haikal, bodoamat mau di katain maling ga peduli, yang penting dia ga capek nunggu di luar.

Mahen langsung membuka pintu kamar Haikal, dan melihat si haikal lagi tidur, akhirnya Mahen menghampiri haikal yang tertidur di kasur empuk nya.

Mahen mendekati mukanya ke arah kuping haikal, lalu...

"WOI! BANGUN, TIDUR MULU KERJAAN NYA! " Teriak mahen di depan kuping Haikal, sontak Haikal terkejut kejut sampai lompat.

"Ih anjing! Gue lagi enak-enak tidur, malah di bangunin, taii! " Ucap Haikal dengan nada kesal.

"Lagian kaya kebo banget si lo, udah pagi masih tidur. Inget sekolah" Ucap Mahen, Haikal yang mendengar ucapan mahen hanya menatap sinis.

pasangan beda dari yang lain {MarkHyuck} ✔️. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang