alur konflik sampai selsai.

39 2 0
                                    

*di biasakan sebelum membaca di vote dulu yea, dan chapter ini lumayan panjang.

.
.
.

Biasanya kalian kalo libur ngapain aja? Pasti bantuin emak, terus rebahan, makan.

Yea siang-siang Haikal duduk di ruang tamu sambil melamun, ga tau kenapa Haikal melamun. Padahal dia lagi ga galau, terus ga ada masalah apa apa.

Mama nya aja sampai heran.

"Dek, kamu ini ya, melamun terus loh bantuin mama masak sini" Suruh mama nya.

"Aku lagi males masakk mah, yang lain aja" Ucap Haikal, weh berani berani nya ini anak bicara seperti itu pada mamah nya.

"Yaudah ga usah bantu, mendingan kamu rebahan di kamar dari pada melamun ntar kesambet baru tau rasa! " Ucap mamah nya.

"Yaudah ikal ke kamar ya mah"

Mamah nya hanya menggeleng geleng melihat tingkah sang anak.

Sampai kamar Haikal uring uringan ga jelas, kesambet setan apa ya si Haikal?.

"Ih tauu ah males anjir" Ucap nya kepada diri sendiri.

"Ih! Mana si Mahen masa ga chat gue udah dua hari, mana kayanya kalo ketemu gue jadi cool gitu, dia masih ingat kan kalo gue pacarnya? " Oh gara gara itu toh Haikal uring uringan.

Tiba tiba..

Ting!

Ada notif, Haikal melirik notif itu dengan males malesan, ternyata itu Mahen, langsung melotot.

Mahenyet

Kita udah dua hari ga chatan, kalo ketemu juga saling menghindar.

Gue kangen lu,  besok kan hari minggu nih. Mau ga jalan jalan sama gue?
13.02

Kemana?
13.02

Seterah lu
13.02

Gue mau ke pantai
13.03

Oke
13.03

Haikal menatap kesal ke arah layar ponsel nya, karena kaya.. Udah Gitu doang chatan nya? Ga asik amat.

Tapi.. HAIKAL KANGEN LOH SAMA MAHEN!. .

"SEBEL SEBEL SEBEL! " teriak Haikal, teriak nya ga gede gede amat, tapi ga kecil kecil juga. Ya sedang lah.

"Udah ah mau tidur ngantuk, yang penting besok ke pantai" Ucap nya, lalu ia memejamkan matanya, dan mulai terlelap.
.
.
.

Besoknya..































KRINGG... KRINGG!

Suara Alarm yang mengganggu Haikal tidur, mau ga mau Haikal bangun buat matiin alarm nya.

"Ih berisik! Sekarang jam berapa si? " Ucap nya, lalu ia melirik ke arah jam nya, dan ternyata sekarang jam 15.00 !.

Gila.. Haikal dari tadi pagi ga di bangunin tidur sama mamah nya.

Tapi enak si.

Haikal langsung pergi ke kemar mandi, buat mandi euy.

pasangan beda dari yang lain {MarkHyuck} ✔️. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang