002

57 3 0
                                    

Pas ia membuka WA nya, banyak sekali notif WA, pantas handphone nya ngelek.

Alhamdulillah anak Alim [48 members]
Hana: eh tapi si aya jadi populer njir di sekolah, cuma gara' pacaran sama anak yg jualan di kantin 🤦‍♀️. (24)

Mahenyet
Buset kal, lu online tapi chat gue ga di bales. (7)

Niko
Nyebelin banget tuh si Javier anak nya jamal (5)

Javier
Kal, sahabat lu gila. Dia marah marah gjls ke gw. (3)

Abangsat
Adek, lu jaga rumah ye, gue lagi kerja kelompok soalnya (1)

Kak Riya
Besok kaka pulang nya (2)

Karena Haikal bingung, jadi ia cap cip cup yang mana notif yang di buka pertama, eh kepilih nya notif dari anak monyet.

Mahenyet

Kal

Haikal

Ck, minimal kalo on itu bales chat gue.

Haikal

Mamah lo suruh gue ke rumah lo

Temenin lo di rumah

Buset kal, lu online tapi chat gue ga di bales.

Maaf, handphone gw ngelek kebanyakan notif

Sinii ke rumah

Hen

Jadi kerumah ga?

Bosenn gue di rumah :)

Mahennn

Monyet

Mahennn ihh baless

Hm, 10 menit.

Cuekk banget balesnya, tapi yaudahh okk.

Read

.

Dan benar, 10 menit kemudian Mahen sudah datang ke rumah Haikal, tapi aneh nya ini si kutu kupret nempel mulu sama Haikal.

Tumben banget, kening nya juga anget. Mahen sakit?.

"Hen, lo sakit? "  Tanya Haikal, tapi belum di jawab, posisi Haikal tadinya belakangin Mahen dan Mahen meluk Haikal dari belakang, tp sekarang Haikal berbalik mengarah ke Mahen.

"Pusing kall.. " Ucap Mahen, Haikal menempelkan telapak tangan nya ke kening Mahen, dan benar yang tadinya hangat sekarang panas.

"Ih lo sakit? Bentar gue mau ke bawah dulu" Ucap Haikal

"Ngapain ke bawah? " Tanya Mahen polos.

"Bego, ya gue mau kompres lu Hen" Ucap Haikal, akhirnya ia berlari ke bawah. Ke lantai satu maksudnya.

Haikal balik lagi ke kamarnya sudah bawa kompresan, ia tempelin tuh ke keningnya Mahen. Dan ia langsung rebahan di samping Mahen, Mahen langsung nyosor meluk Haikal. Jujur Haikal kangen sifat Mahen pas lagi sakit, nyaman aja gitu, tapi mahen nya ga bisa kaya gitu.

pasangan beda dari yang lain {MarkHyuck} ✔️. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang