2

274 25 0
                                    

Tok tok tok.

"Sajangnim kita ada rapat dengan Tuan Park 10 menit lagi di hotel xxx".

"Hm".

"Mau jalan sekarang atau bagaimana sajangnim".

"Panggil supir".

"Baik sajangnim saya permisi". Sekertaris itu keluar dengan menutup pintunya dengan pelan, terlihat muka bos nya yang sangat dingin lebih dari biasanya membutnya ciut dan semoga tidak ada kesalahan nanti.

Mark sekertaris dari Tuan muda Kim Taehyung, tadinya taehyung mempunyai sekertaris wanita bernama Natalie, kerjanya sangat bagus dan rapih dan membuat taehyung nyaman menggunakan jasanya lama, namun lama kelamaan taringnya mulai muncul dan mengeluarkan bisa nya, yang mana membawa taehyung ke sebuah hotel dengan alasan rapat dan memberikan minum obat perangsang dengan dosis tinggi. Taehyung yang cukup pintar dengan membaca gerak gerik Natalie yang mencurigakan maka mengikuti caranya wanita ular ini beraksi. Ketika sampai dikamar hotel dan melihat sebotol sampanye yang sudah terletak di dalam hotel mewah itu dengan segera taehyung menarik Natalie dan mengukungnya di tembok kaca dengan pemandangan kota seoul yang sangat indah, memeluknya dari belakang dan membuat jantung Natalie berdegup dengan kencang, jangan lupakan Natalie bisa melihat bos nya dari pantulan kaca yang sibuk mendekat ke arah telinganya dan berbisik dengan suara deep voice nya "Selamat tinggal wanita jalang". Dan

Dor... dor....

Darahnya muncrat mengenai kaca jendela sehingga membuat pemandangan kota seoul menjadi merah anyir, Pelakunya hanya menampilkan wajah menyeramkan nya dan jangan lupakan smirk di wajahnya.


Taehyung dan Mark sudah tiba di hotel xxx tempat mereka mengadakan rapat.

"Sajangnim ingin minum sesuatu? biar saya pesankan".

"Tidak".

Menunggu hampir 15menit membuatnya sangat marah, sebab dirinya paling tidak bisa jika harus "Menunggu" jika saja rekan nya kali ini bukan dari perusahaan Park maka, dirinya sudah membuat perusahaan itu bangkrut dalam hitungan jari.

Brakk

"Selamat pagi darling, maaf atas keterlambatan ku sebab my little sugar sedang merajuk denganku pagi ini".

"Bastard, singkirkan tangan pendeknya mu itu dari bahuku jika tidak maka istrimu akan melihat berita kematian mu di televisi detik ini juga".

"Calm dude, ok ok sorry karna aku terlambat, sebagai gantinya aku traktir malam ini di Club Plaza".

"Lamborgini keluaran terbaru atau berita kematianmu".

"Wow wow wow, kau meminta mobil terbaru padaku, Yak! Kau bahkan bisa membeli 10 mobil itu dengan uang mu sendiri Kim. Kenapa harus minta denganku".

"Kau sudah membuatku membuang uangku secara cuma cuma Park bantet Jimin". menampilkan smirk di wajah tampannya

"Fine nanti aku suruh sekertarisku mengurusnya sekarang mari kita mulai rapatnya".

Tuan Park atau biasa dikenal dengan Park Jimin, adalah teman sekaligus sahabat dari Taehyung sejak kecil, keduanya selalu pergi bersama sama bahkan menjalankan bisnis diwaktu yang sama, namun perusahaan park berada pada posisi ke-3 dimana posisi pertama dipimpin oleh Tuan muda Kim, lalu di posisi ke-2 dipimpin oleh Kim Namjoon.

Selesai meeting taehyung kembali ke perusahaan nya, di dalam mobil dirinya ingat pertengkaran nya dengan kakak dan kakak iparnya tadi pagi, bagaimana pun kakak iparnya sudah baik dengan nya selama ini sebab dirinya lah yang mengurus taehyung sejak kematian nya kakeknya waktu itu, Orangtua nya telah lama meninggal lebih dulu karna tabrakan secara beruntun sedangkan neneknya meninggal dua bulan setelah kematian anak mereka karna sakit jantung.

"Putar balik ke toko kue".

"Eh?

"Apa kau tuli".

"Mark pesankan kue yang manis dengan banyak buah peach diatasnya".

"Baik sajangnim, paman lee putar balik ke toko kue biasa".

Lee ajhussi atau paman lee adalah supir baru dari taehyung karna supir yang lama mati bunuh diri karna tidak sanggup bekerja dengan taehyung, jadi paman lee masih belum terbiasa dengan sifat sifat kejam dari taehyung, sebelum bekerja paman lee sudah di seleksi lebih dulu oleh kakak iparnya.

"Hyungnim, didepan ada tuan muda kim". ucap salah satu pegawai dari toko butik ternama milik seokjin

"Suruh masuk".

Tok tok...

"Hyung".

"Eoh tae ada apa kesini, perlu sesuatu". tanya nya yang masih sibuk melihat desain baju yang ada di laptopnya

"Hyung aku minta maaf hiks".

"Ehh? kamu menangis, sini sini bayi beruang kecil".

"Astaga bagaimana jika dunia tau kalau Tuan kim yang kejam ini ternyata sangat manja padaku". memeluk taehyung dan mengusap usap kepalanya.

"Hyung berhenti mengejek ku hiks".

"Oke mianhae, ada apa kesini hm".

"Aku ingin minta maaf karna perkataan ku tadi pagi".

"Tidak apa hyung mengerti, hyung tau jika kamu tidak suka jika hyung jodoh jodohkan, hyung juga minta maaf ne".

"Aku punya sesuatu buat hyung, ini".

"Wah kue kesukaan hyung, gumawo hm".

"Sudah jangan menangis lagi, jika tidak mark akan menertawakan mu nanti".

"Maka dia akan bertemu dengan kesayanganku". Seokjin hanya bisa mengela napas dengan sifat adik dari suaminya ini, sebab menaklukan hati taehyung tidaklah mudah seperti membalik telapak tangan.

Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️

TakdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang