Baru genap dua minggu setelah dirinya keluar dari rumah sakit sekarang, tibalah waktunya untuk memulai awal barunya disekolah, sebelum berangkat sekolah dia sempat meminta permohonan pada seokjin dan ketika ia berucap apa keinginan nya membuat seokjin cukup terkejut akan alasan yang jungkook berikan. Pagi ini dirinya diantar seokjin, masuk ke ruang guru dan bertemu dengan kepala sekolah bermana Song Juhyun, mengisi data diri dan kembali memulai lagi kelasnya di tingkat 2
"Jungkook ah semangat ne belajarnya, hubungi hyung jika nanti kamu sudah pulang sekolah, nanti hyubg suruh seseorang menjemputmu".
"Ne hyung, aku akan belajar dengan giat".
"Pak Choi aku titip adikku ya".
"Baik nyonya Kim salam buat Tuan Kim sekalian". dibalas senyuman olehnya
"Bye jungkook ah".
Jungkook disuruh ikut dengan guru yang bernama Kang Sera, yang mana guru kang adalah wali kelas sekaligus guru yang mengajar dikelas jungkook nanti.
"Anak anak silent please! Oke hari ini kita kedatangan murid baru, silakan masuk dan perkenalkan dirimu pada teman temanmu". ucap kang ssaem ketika sudah berada di kelasnya.
"Anyeonghaseyo jeon jungkook ibnida". ucapnya gemetar.
Para murid hanya diam dan tidak berkomentar satupun dengan murid baru yang datang dikelas mereka. Pelajaran pun dimulai hingga tidak terasa masuk waktunya jam istirahat. seorang murid perempuan yang memiliki wajah cantik bak bidadari dan dengan tubuh jenjang serta kulit yang putih menghampiri jungkook dibangkunya.
"Yak kutu buku, bagaimana caranya kamu bisa masuk sekolah elit seperti ini hah".
Ketika ingin menjawab datanglah seorang pria tampan yang mendekat kearah perempuan cantik tersebut dab beberapa anak anak lain nya yang bisa dibilang adalah geng dari kedua orang sempurna didepan nya.
"Babe kamu punya mainan baru? Lihatlah kulitnya yang hitam dan wajahnya yang seperti orang bodoh itu, kacamata kuda dan apa ini tongkat? Dasar anak cacat". Mengambil tongkatnya dan dibuang dari lantai 3 kelasnya.
"Kenapa k...kamu membuang t...tongkatku".
"Hei anak cacat kau tau, kekasihku ini selalu baik hati jika ada murid baru yang tiba disekolah kita, maka dari itu kekasihku ingin mengajakmu berteman bukan begitu babe".
"Kekeke tentu sayang, ayo kita berteman cupu, girls bawa dia ke ruang olahraga". Jungkook diseret menuju ruang olahraga, tidak ada satupun yang membantunya karna mereka semua takut berurusan dengan Angle wings, yang mana berisi 5 wanita cantik dari anak kalangan pengusaha, hakim,dokter,dan jaksa. Terdiri dari Kimberly si ketua, lalu ada seoyeon, nara, mina dan sumin, lalu dari geng laki laki bernama "Babe mafia". dimana terdiri dari Erik sebagai ketua, lalu ada jihoon, mino, daniel serta key.
Diruanh olahraga jungkook di bully habis habisan mulai dari menuang susu basi serta makanan basi dari ujung kepala hingga ujung kaki, tidak lupa mino dan key merekam videonya saat itu, tidak puas dengan itu saja beberapa kali jungkook sempat ditampar dari geng angle, seoyeon dan sumin memukul wajahnya hingga babak belur dan meninggalkan nya yang pingsan di sana sendirian.
Jungkook terbangun dengan seluruh tubuhnya yang sakit akibat bully an tadi siang, dirinya berjalan tertatih dan mencoba mencari tongkatnya diluar. Dirinya segera menaiki bis untuk pulang ke flatnya, ketika sampai lampu ruangan dia matikan dan baterai ponselnya dia cabut agar seokjin tidak bisa mengunjungi atau menelponnya lebih dulu. Jungkook tidak ingin membuat seokjin merasa khawatir dengan kejadian di sekolahnya hari ini, dia harus bertahan agar tidak mengecewakan semua kebaikan yang telah seokjin berikan. Malam berlalu dan tibalah pagi hari yang membuat jungkook kembali ketakutan untuk datang kesekolahnya.
"Semangat jungkook, kamu harus belajar dengan giat, agar bisa membalas semua kebaikan seokjin hyung nantinya". Jungkook menyalakan ponselnya dan ada pesan dari seokjin jika dirinya akan pergi ke busan beberapa hari untuk rapat dengan rekan bisnisnya, jungkook membalas dan mengirim pesan pada seokjin
Tak apa hyung, sekolahku juga sangat seru bahkan aku sudah banyak mendapatkan teman, lalu aku sudah disibukan dengan tugas sekolah beberapa hari ini, maaf belum bisa kembali ke toko hyung😢
Tbc✨️
Jangan lupa vote yaa, bye!❤️