Hallo Hallo Hallo
Asslamuaikum
Bagaimana kabar kalian
Semoga baik luar dan dalam yah.
Ini ceritanya ke sekian dari kakak.
Semoga kalian sukaCerita ini tidak ada hubungannya dengan Dirga Dewantara maupun Fardan Margantara.
Jangan lupa vote , komen dan share yah ajak teman kalian buat mampir kesini.
Find me
Ig : @Anisazul28
Tiktok :@Anisazul28_00. PROLOG
"Kak, tolong ambilin kotak pensil itu yah, tangan Vanka gak sampai." Pinta Vanka berusaha menggapainya.
"Tuh ada kursi tinggal naik terus ambil, bisa kan?" jawab Leon.
***
"Kak, temenin Vanka beli makan yuk.""Tinggal cod aja kan bisa."
"Tapi enakan beli langsung terus makan disana."
"Ya udah berangkat sendiri, gue gak bisa! Gue sibuk."
"Kalau Vanka berangkat sendiri takut diculik kak."
"Siapa juga yang mau nyulik cewek modelan kaya lo hah?! Kalau lu gak mau berangkat sendiri ya udah gak usah makan sekalian!"
***
"Nih, buruan beresin terus buang," pinta seorang gadis SMA dengan penampilan urak-urakan. Bernama Key. Ketua geng di kelas 11 IPS 1 SMA ARMADA,"ingat yah! Harus bersih."
"Kan kalian yang makan, kenapa gue yang harus buang?" jawab Vanka.
"Lo mau nasib lo kaya kemarin hah?! Mau gue bikin lo malu?" sentak Chelsea. Sahabat dari Key.
Iya, kemarin Key dan dua sahabatnya menempelkan cairan merah di rok Vanka sehingga orang mengira kalau dia sedang menstruasi sampai bocor.
Dengan terpaksa Vanka mulai memungut bungkus makanan yang berserakan di meja Key dan teman - temannya.
Setelah itu, Vanka berjalan menuju tempat sampah. Namun sebelum dia sampai, Bianca berdiri tepat dihadapan Vanka membuat gadis itu menghentikan langkahnya,"gue peringatin lagi yah, lo cuma anak pungut, elo bisa sekolah disini juga karena orang tua angkat jadi gak usah belagu dan gak usaherasa paling WAH oke! jadi siswa yang standar aja, udah ana buang sampah." Ucap Bianca lalu tersenyum puas kearah Key dan Chelsea.
Tidak ada yang berani melawan tiga cewek itu Key, Chelsea dan Bianca.
Selesai membuang sampah Vanka berniat ke kamar mandi untuk mencuci tangannya, saat baru saja mencuci tangan ia memandang cermin dengan wajah sedih. Sampai kapan ini akan berakhir saat ini ia duduk di bangku SMA kelas sebelas.
Sudah hampir dua tahun dia dibully, dia mengira masa SMA tidak seburuk waktu SMP tapi ternyata sama saja, bahkan ini lebih buruk.
Tanpa disadari air mata Vanka mengalir deras,"ya Tuhan...kenapa semua ini terjadi sama gue?"
Belum lagi seorang kakak yang satu sekolah dengannya dimana seharusnya dia melindungi Vanka, justru sebaliknya, Leon malah ikut membully Vanka.
***
Vanka Clarissa Narendra gadis remaja yang selalu diperlakukan kasar, kejam, dan tidak menyenangkan oleh kakak tirinya. Bukan hanya oleh kakak tirinya melainkan juga teman-temannya disekolah. Gadis yang memiliki sikap lemah lembut, ramah, penyayang dan juga kalem. Seperti Vanka kadang orang lain memandangnya rendah padahal introvert seperti Vanka adalah gadis baik.
Hingga suatu saat kejadian diluar akal manusia terjadi padanya. Iya, Vanka bertukar jiwa dengan seorang wanita berusia 27 th bernama Venus.
Raga Vanka telah dimasuki jiwa seorang Venus, wanita yang pemberani, tegas, dan sedikit bar - bar.
Kira-kira begitulah
Pokoknya stay tune cerita ini yah.
Byee
YOU ARE READING
VANKA STORY Transmigrasi
Fantasy"Mau kemana dek?"~ Orang sekitar "Sial! Gue dipanggil dek," ~Venus Santasia. Bagaimana jika seorang wanita berusia 27th bernama Venus Santasia mengalami pertukaran jiwa dengan seorang gadis remaja 17 th yang masih duduk di bangku SMA bernama Vanka...