"Aih, mereka lagi seru seru nih". Ujar rizka yang tersenyum miring.
Ejen muda disana sedang bertarung, memperlihatkan keahlian mereka.
"C'mon kita ikut". Ujar sam dengan senyuman liciknya.
"Jangan sampai mereka cedera". Ujar [name] dengan datar.
Keempatnya mengangguk dan mengambil posisi secara diam diam agar ejen muda disana tak menyadari mereka.
Rizka sudah duluan melawan ejen muda berbaju combat, mereka berlawan menggunakan keris dan keahlian silat mereka.
"Siapee nih mereka?!".
[Name] menghilangkan dirinya, dia berada di belakang salah satu ejen muda disana.
"I-iman..".
[Name] menendang tubuh iman ke samping sehingga gadis berjilbab kuning itu terpental.
"Woi!". Marah lelaki berbaju tekno itu, dia memutar yoyo nya dan menyerang [name].
[Name] memiringkan kepalanya sehingga yoyo itu tak mengenainya. "Gitu aja?".
[Name] menghilang, mereka terkejut.
Lalu [name] muncul di sebelah lelaki itu dan menyikut leher lelaki itu sampai terjatuh.
[Name] tersenyum, dia menolong lelaki itu. "Sorry, kebawa sikit tadi". Dia juga meminta maaf kepada iman.
Sementara yang lain melongo.
Tiba tiba semua mata tertuju kepada sam yang berdiri santai di tengah secured disana.
"Nak main sekali boleh?". Ujarnya sembari menyisir rambutnya.
[Name] bersweatdrop lalu terkekeh. "Ape lagi? Lawan lah". Ujar [name] menyemangati mereka.
Para ejen muda berdecak. "Jangan biar dia capture!!".
Akhirnya mereka langsung berlari ke arah sam.
Sam melihat sekeliling, saat para ejen muda mendekat dan menyerang, muncul kim dari atas sembari memainkan keytar nya, keluar kekuatan dari sana sehingga membuat para ejen terpental.
[Name] menghilangkan diri, dia menutup matanya dengan pelan dan mengambil nafas, lalu dengan cepat dia menangkap para ejen agar mereka tak terjatuh dan cedera.
Tetapi saat ingin menangkap satu ejen berbaju Inviso, dia malah ikutan terpental karena lelaki itu yang terguling.
"Aduh!". Ringis [name].
Lelaki itu membantu [name] berdiri, dia hanya melihat dengan bingung dan tak bicara.
Akhirnya mereka menyerang kembali kim dan sam yang berada ditengah, [name] tersenyum lengah, dia menatap ke arah rizka yang masih bertarung disana melawan 3 ejen muda.
[Name] menghilang kan diri dan berlari ke arah sana.
Terlihat iman terjatuh karena di pukul oleh rizka.
Tiba tiba ada yang menyerang rizka dari belakang menggunakan keris.
Rizka berdecak dan melawan lelaki yang menyerangnya itu.
"Hah anjir.. Inimah membuat ejen lain cedera!". Panik [name] yang masih berlari ke arah sana karena jauh dikit.
Disaat rizka melawan 2 ejen muda disana, [name] membantu iman, dengan melepaskan keris dari alatnya.
"Siapapun awak, tolonglah ali dan chris". Ujar iman memohon.
[Name] melihat ke ali dan chris yang di serang oleh rizka, dia berdecak sebal dan menghilangkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
୭₊˚★ 𝐙𝐚𝐬𝐬 𝐎𝐧𝐥𝐲 | ᴇᴊᴇɴ ᴀʟɪ
Action𝗦𝗟𝗢𝗪 𝗨𝗣𝗗𝗔𝗧𝗘 ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° @ . ~ ' 🌪 Fanfiction Zass Only !¡ Ejen Ali ☆. Ejen Zass - - - - - - - - - - Start : End : - - - - - - - - - -