Dan tepat pukul 23:25 waktu Italia, acara pentas musik itu berakhir. Jungkook pun kembali ke hotelnya menggunakan taxi.
Sepanjang perjalanan menuju hotelnya, Jungkook memeriksa hasil jepretan yang ia ambil tadi. Hasilnya sungguh memuaskan, dan saat slide selanjutnya ia melihat foto wanita itu.
"Dia sangat mirip.. Apa itu benar dirimu Tzuyu" Batin Jungkook bertanya.
"Signore, siamo arrivati" Ucap sang supir (Tuan, kita sudah sampai)
Saat Jungkook melihat ia sudah berada di depan hotelnya ia memberikan uang nya sambil berucap
"Grazie, il ritorno solo per te" Ucap Jungkook dan turun dari taxi (Terima kasih, kembaliannya untuk bapak saja)
Jungkook berjalan memasuki hotelnya sambil menaruh kembali kameranya ke dalam tas.
Setelah selesai membersihkan tubuhnya, Jungkook berbaring di kasurnya dengan terus melihat foto seseorang yang mirip Tzuyu.
"Sudah lama sekali, semenjak kejadian itu" Monolog Jungkook
Jungkook mengingat kembali saat ia bertemu dengan Jisoo dan Jin yang merupakan kekasih Tuzuyu.
"Padahal waktu itu aku hanya bergurau"
"Tapi ternyata gurauan ku menjadi sebuah kebenaran" Jungkook tersenyum pahit saat mengingat itu.
"Dan saat itu juga aku ikut dengan mu. Berjalan bersama mu selama 3 bulan"
"Itu sungguh menyenangkan, tapi maaf aku meninggalkan tanpa kata-kata"
"Aku berharap agar bisa bertemu dengan mu lagi Tzuyu-a"
Jungkook pun tertidur, dengan posisi kamera yang masih menyala dan menampilkan foto Tzuyu.
.......
Esok harinya.....
Revoltella Museum..
Pagi ini Jungkook pergi menuju Revoltella Museum untuk mengambil beberapa potret disana. Menggunakan busana casual dan sepatu sneakers tentu saja tak lupa dengan kamera yang ia sandang.Hal yang pertama yang Jungkook lakukan saat sampai di Revoltella Museum adalah memotret bagian depan Museum tersebut.
"Beautifull" Ucap Jungkook spontan
Lalu Jungkook pun berjalan masuk dan mengambil beberapa potret lagi dan spontan ia terkejut.
la terkejut menemukan sesosok Tzuyu yang sedari malam menggangu pikiranya.
"Tzuyj " Ucap Jungkook tak percaya
Jungkook pun berjalan cepat untuk menghampiri Tzuyu tapi lagi dan lagi ia kehilangn Tzuyu.
Jungkook terus berjalan dan mencari Tzuyu di dalama Museum yang besar ini.
"Ohh... Ayolah kumohon" Ucap Jungkook kesal
"Arrggghh kenapa sialll""Chou Tzuyu kau dimana" Batin Jungkook yang sudah terengah
Jungkook pun terduduk di sudut Museum sambil menutup matanya.
Tapi disisi lain ternyata ada seseorang yang sudah berdiri dihadapan Jungkook.
"Kenapa? apa kau lelah" ucapnya sambil menyodorkan sebuah air mineral untuk Jungkook
Jungkook mengenal suara ini, ia pun membuka matanya dan nampak lah sesosok wanita yang ia cari sedari tadi.
"Tzuyu" Ucap Jungkook tak percaya
"Wae?? Kau mengejar sesuatu Jungkook-ya?"
"Aku tak menyangka kita ak--"
Tzuyu tiba-tiba terkejut saat Jungkook memeluk dirinya dengan tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShoot 21+ |JUNGKOOK
FanfictionOneshoot 18+ Twoshoot 21+ Kisah kisah pendek Jungkook dewasa yang bisa kalian nikmati✨ KHUSUS DEWASA 21+🔞