Hai, perkenalkan aku Jung Diya (정디야) seorang mahasiswa kedokteran semester 4.
Sama seperti gadis korea lainnya, aku juga suka menyukai kpop. Terutama NCT.
Namun, walaupun aku menyukai hal seperti itu, diriku sama sekali tidak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan.
Aku lebih memilih menjadi mahasiswa dan menggapai cita citaku untuk menjadi dokter. Aku hidup mandiri dan sendiri.
Aku masih memiliki orangtua, namun hanya ayah. Karena ibuku tiada saat melahirkanku sekitar 19 tahun yang lalu dan beberapa bulan setelahnya ayahku menikah dengan seorang wanita janda dengan satu anak laki-laki yang lebih tua 4 tahun dariku.
Tak apa karena saat itu aku masih sangat kecil, bahkan mengetahui ayah ku menikah lagi saja aku tak tahu.
Aku baru mengetahui ini semua saat umurku 8 tahun. Saat itu aku sedang bermain di taman belakang rumah, namun tak sengaja diriku mendengar kakak tiriku berbicara pada temannya, dia bilang "Mengapa aku harus peduli dengannya? Dia hanyalah adik tiriku," ucap kakak tiriku.
Dan saat itu aku langsung berlari menuju kamarku yang ada di lantai dua dengan menahan air mata. Aku menangis di dalam kamar sendirian.
Dan aku mencari kebenaran semuanya saat kami berkunjung ke rumah kakek dan nenek. Aku bertanya pada nenek dan ya, nenek mengatakan jika ibu dan kakak bukanlah keluarga kandungku.
Saat itu aku menyadari semuanya. Sikap kakak sangat dingin dan tak pernah peduli padaku karena dia bukanlah kakak kandungku.
Dan pada umur 16 tahun aku memilih untuk tinggal sendiri di sebuah apartemen. Walau apartemen itu tak jauh dari rumah.
Aku mempunyai alasan untuk tinggal sendiri. Aku bilang jika aku ingin mandiri dan Papaku menyetujui hal itu.
Namun, alasan sebenarnya bukan karena aku ingin mandiri tetapi aku sudah tak tahan dengan sikap kasar Papa yang suka menghukumku dan memarahiku, dan juga aku tak tahan tinggal bersama kakak tiriku yang membenciku.
cerita baru gengssss
hehek
jangan lupa di vote sama komen yaaaa
bye 🤍