"Ughhh d-dimana ini" ucap Vei yg tampak baru bangun dari pingsannya,Vei melihat di sekitar nya sangat berbeda drastis dengan tempat tinggal nya.
Vei mencoba berdiri dan berjalan melewati hutan yg lebat.
Vei melihat sesuatu yg terdapat banyak gedung² tinggi disana.
"ehh kok di hutan sini ada gedung yg sangat tinggi?" ucap Vei yg tampak kebingungan dan penasaran.
"Apa mungkin aku kesana aja kali ya.." ucap Vei yg tampak penasaran dengan gedung² tinggi itu.
Vei pun memasuki dan terkejut dengan kota tersebut,kota ini sangat besar dipenuhi oleh technology.
"A-apa ini...aku blm melihat ini sebelumnya" ucap Vei yg terkejut dan syok melihat kota yg barusan ia masuk.
Vei pun berjalan sambil melihat penghuni kota ini,mereka sangat ramah atas kedatangannya.
Hingga beberapa menit kemudian,ada seseorang yg mendekati Vei dan menatapnya dengan lembut.
"Hai apakah kamu baru saja memasuki kota ini? Perkenalkan namaku violet,siapa namamu?" ucap violet yg sedang memperkenalkan dirinya kepada Vei.
"O-ohh...salam kenal namaku Vei" Vei tampak gugup saat berkenalan diri dengan orang asing.
Violet dengan bersemangat ingin mengajaknya untuk jalan². "Kamu mau jalan² sebentar gk?" violet tampak menunggu jawaban dari vei.
"Hmm baiklah" ucap Vei sambil tersenyum kepada violet.
Violet pun memegang tangan Vei dan jalan² disekitar kota.mereka menghabiskan waktu makan,minum,bermain,bersantai,dan mengobrol.
Sampai violet pun mengobrol ke vei, "cuman mau nanya, pasti kamu baru saja masuk ke portal biru yg sangat cerah itu bukan?" Vei tampak kaget dan berusaha tenang.
"I-iya...dan aku gk tau gimana cara pulangnya.." Vei yg tampak khawatir dengan keluarganya bahkan teman²nya.
"Ohh tenang aja,aku bakalan bantu kamu untuk cari jalan keluarnya." vei tampak senang dan tersenyum kepada violet karena violet akan membantu vei untuk mencari jalan keluarnya.
Namun disisi lainnya, vei agak sedih karena suatu saat nanti vei akan berpisah dengan violet.
Dan kini kehidupan baru vei telah dimulai...!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alchemist Stuck In The Another Dimension
Viễn tưởngMenceritakan seorang alkemis muda bernama Vei dari sciences academy,dia adalah murid yg lumayan cerdas dan mengerti soal sains.suatu hari,ada sebuah goa yg membuat dia sangat penasaran.Vei pun memasuki goa tersebut sampai dia pun terjatuh ke lubang...