⚠️warning marjan+kulit jeruk⚠️
Seteleh beberapa hari,akhirnya violet pun memutuskan pulang dan berpamitan dengan vei.
"Vei...aku akan serahkan semuanya kepadamu,ku harap kamu bisa menepati janji ku padamu.." ucap violet yg sedikit gugup dan percaya diri,vei menganggukkan kepalanya bahwa vei akan menerima janji violet kepadanya.
Violet pun pergi dan hanya tersisa vei di rumah sakit tersebut.vei memutuskan pergi ke suatu tempat.
Selama perjalanan,vei tampak agak bosan dan memutuskan ke tempat cafe terdekat untuk ia minum.
Beberapa menit kemudian,ada seseorang yg mendatangi vei saat vei sedang menikmati kopinya.dia duduk di depannya dan mengatakan "hai,kamu pasti udh mengetahui semuanya bukan?" ucap orang misterius tersebut.
Vei agak kebingungan dan kurang mengerti apa yg dia maksud."aku tidak mengerti apa yg kamu maksud...tapi kamu sebenernya siapa?" ucap vei yg ingin tau tentang orang tersebut.
"Oh iya aku lupa memperkenalkan diri ke kamu,namaku fraza.salken ya..." ucap fraza. Vei pun menjawab "ehh ya salam kenal,namaku vei..." ucap vei dengan gugup.
Mereka menghabiskan waktu ngobrol nya sampai sore hari,vei pun berpamitan dengan whisa dan pergi ke tempat yg ia kunjungi.
Sesampainya di tempat itu,vei tampaknya agak janggal karena melihat segumpal darah di hutan.
Vei agak terkejut setelah melihat seseorang yg tergelantung di pohon berduri,kulit nya tampak terkelupas dan kelopak matanya tampak keluar membuat vei agak trauma.
Vei cepet² lari dari tempat tersebut sampai menemukan tempat persembunyian,vei bersembunyi di balik pohon dan tampaknya pembunuh yg barusan membunuh vei itupun mencari keberadaan vei dimanakah vei berada.
Vei mengeluarkan senjatanya dan bersiap-siap melawan si pembunuh tersebut,dan ya bener saja vei langsung menyerang pembunuh dan pembunuh itu tampak menyerang balik si vei.
Pertarungan ini sangatlah fantastis dan agak sadis karena menumpahkan darah² yg ada di tubuhnya vei begitu juga dengan pembunuh tersebut.
Sampai dimana saat vei melakukan gerakan yg sangat sadis dan sadis,tiba-tiba portal lain menarik pembunuh tersebut dan portal itu seakan-akan menghilang sedikit demi sedikit.
Vei agak kebingungan apa yg terjadi dengan dirinya namun vei tetap berjalan dan melihat tanaman-tanaman yg mulai lupuh.
Sekitar perjalanan,vei tampak kecapean dan memilih untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanannya.
Vei melihat tangannya yg udh mulai keluarnya darah sedikit demi sedikit,vei mengobati lukanya dengan agak lambat dan sedikit cepat untuk memplesterkan lukanya yg ada di tangannya.
"Apa yg terjadi padaku..apakah semuanya yg aku liat ini adalah masa lalu ku,entah kenapa kepalaku tiba-tiba saja pusing" ucap di dalam hati vei.
Vei menahan rasa pusingnya sambil melihat langit yg begitu indah dengan warna biru muda yg sangat terang.
5 menit kemudian,vei melanjutkan perjalanannya namun kali ini hawa nya sangat berbeda karena ada seseorang yg mengikutinya.
Vei berusaha tenang dan tetap melanjutkan perjalanannya ke tempat yg ia tuju.
Tetapi di tengah perjalanan,orang misterius itu menyerang vei secara tiba-tiba yg tidak lain adalah orang yg barusan mengikuti vei untuk berniat melawan dengannya.
Vei mengeluarkan senjatanya dan langsung menyerang balik sampai mereka lemah karena pertarungan yg sangat sadis tersebut.
"Huh kuat juga kamu ternyata..Myrtle..." ucap orang misterius tersebut.
"Cukup!!sebenernya siapa putri Myrtle tersebut dan apa yg terjadi di masa lalu ku!!" vei tampak kesakitan dan teriakannya yg keras membuat pohon² berduri tersebut layu seketika tanpa ada satupun yg subur.
Apa yg terjadi dengan vei? Apakah seseorang yg mengikuti vei adalah mantan prajurit atau sahabat lamanya Myrtle? Dan Siapakah fraza? Apakah ada hubungannya dengan Myrtle dengan fraza?
Ulala kulit jeruk ditambah marjan cuy😋
Di tunggu chapter selanjutnya><!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alchemist Stuck In The Another Dimension
FantasyMenceritakan seorang alkemis muda bernama Vei dari sciences academy,dia adalah murid yg lumayan cerdas dan mengerti soal sains.suatu hari,ada sebuah goa yg membuat dia sangat penasaran.Vei pun memasuki goa tersebut sampai dia pun terjatuh ke lubang...