Flashback ke hari sebelumnya, ditempat yang berbeda
Seorang wanita berambut hitam masuk ke pulau dengan langkah ringan. Ia mengenakan gaun yang anggun dan heels yang nyaman. Ia tersenyum manis saat melihat pemandangan indah di depannya. Ia melewati gerbang dan berjalan ke tengah, ada sebuah sofa besar yang menghadap laut. Ia pun duduk di sofa sambil menikmati angin sepoi-sepoi.
"Hallo, aku Miyeon. Tipe idealku adalah seseorang yang tinggi, tampan, berbakat, baik hati, mengagumkan, humoris, nyaman. Pokoknya seperti versi laki-laki dari diriku sendiri. Aku ingin seseorang yang sempurna, yang dianggap semua orang sebagai orang yang sempurna. Aku tidak masalah dengan setiap orang, asal ia satu level dengan ku. Benar-benar seperti aku. Walaupun aku sendiri juga tidak bisa dinilai 100," ucapnya sambil tersenyum. Miyeon menilai dirinya sendiri sebanyak 95 poin dan punya alasannya sendiri. "Aku sebenarnya ingin memberikan diriku 100 tapi aku khawatir orang-orang akan menemukan dan menunjukkan kekuranganku," jelasnya
Tak lama kemudian, dari kejauhan terlihat seorang pria berjalan mendekat. Ia terlihat tampan dan tinggi. Ia tersenyum saat melihat miyeon yang tengah duduk di sofa.
"Annyeong haseyo" ucap mereka bersamaan sambil membungkuk sopan.
"Siapa namamu?" tanya pria itu dengan ramah.
"Miyeon imnida" ucapnya sambil menunjuk dadanya dengan tangannya.
"Yeonjun imnida" ucap pria itu sambil tersenyum.
"Annyeong haseyo, namaku Yeonjun. Aku mencari seorang gadis yang bisa saling menyayangi denganku. Aku sangat suka musik dan seni, jadi aku menghargai seorang gadis yang punya selera dan bakat yang sama. Aku juga sangat suka makan, jadi aku senang kalau dia bisa menemani aku mencicipi berbagai kuliner. Aku suka seorang gadis yang lucu, ceria, dan setia. Aku juga ingin melindungi dan menjaga dia dengan baik. Aku tidak terlalu banyak meminta, yang penting dia juga suka denganku." ucapnya sambil menatap kamera dengan mata bersinar"
"Senang bertemu denganmu" ucap mereka bersamaan.
"O...ada yang datang.." ucap Yeonjun sambil menoleh ke arah gerbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Island : Idol Edition (Single Inferno)
RomanceApakah kalian pernah menonton Single Inferno? Bagaimana jika Lee Know SKZ, Hyunjae TBZ, Choi San Ateez, Yeonjun TXT, Heeseung Enhypen, Sung Hanbin ZB1, Karina Aespa, Shuhua dan Miyeon Gidle, Sumin Stayc , Yeeun, Lia Itzy mengikuti acara ini? Acara k...