𝟓. 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐩𝐚𝐧𝐝𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐑𝐢𝐚

125 9 3
                                    

Author: Sumpah...aku gak tahu mau bilang apa lagi...
???: Tentang perasaan Ria ke dia?
Author: Iya. Soalnya bakalan ada- //teringat sesuatu// Sebaiknya baca aja kalo mau tahu😅.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Pagi hari yang cerah secerah cahayanya Noa🗿. Semua penghuni kosan lagi sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Ada yang lagi ngobrol sama teman-temannya, ada yang nonton TV, ada yang main hp.. Mereka ini kayak lagi gabut gitu. Oh iya, Zero sama teman-temannya masih belum kembali dari misinya. Jangan khawatir, mereka tar kembali kok. Kita beralih di kamarnya Geed.

Titas: Geed-san. Bisa aku tanya sesuatu pada kau?
Geed: Iya silakan.
Titas: Geed-san pernah suka sama seseorang gak?
Geed: Uh...maksudnya?
Titas: (Oh iya, dia kan polos. Kok aku malah nanya ke dia ya? Padahal dia gak peka dengan perasaan cinta.) Oh iya, Zero sama teman-temannya kok belum kembali dari kemarin ya?
Geed: Itu-//hpnya berdering//

Geed ambil hpnya di meja lihat siapa yang nelpon dia. Ternyata Zero.

Titas: Baru aja bicarakan dia. //sweat drop//
Geed: //jawab// Helo?
Zero: 𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢. 𝘒𝘶𝘦 𝘧𝘢𝘷𝘰𝘳𝘪𝘵 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘱𝘢?
Geed: Nelpon aku cuman buat nanya kue favorit aku. //sabar//
Zero: 𝘏𝘦𝘩𝘦... 𝘈𝘺𝘰𝘭𝘢𝘩, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘨𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘬𝘶𝘦 𝘧𝘢𝘷𝘰𝘳𝘪𝘵 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘱𝘢. 𝘑𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘭𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘮𝘶.
Geed: . . .

Bukannya kasih tahu malah dia tutup telponnya🗿. Sedangkan Zero sama teman-temannya...

Di suatu tempat(Masih di M78)

Zero: Loh!? Bukannya kasih tahu, malah ditutup telponnya. //sedih gaje//
Glenfire: 😂
Zero: 💢

Tiba-tiba Zero dapat message dari Geed.

╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍
╏𝙶𝚎𝚎𝚍╏

Mana-mana aja. Asalkan perisa stroberi. Oh dan aku mau air kotak, perisa stroberi juga.

See you soon.
╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍
Zero: //langsung senyum happy//
Glenfire: Nj*r.. Jangan-jangan Kawai-boy gak mau yang lain tahu favorit dia apa.
Mirror Knight: Dia kan cuman bisa percaya pada kita Glen. Apa kau lupa apa yang kakak angkatnya katakan pada kita?
Glenfire: //loading// Oh! Baru ingat.
Jean-bot: Perkara lain bisa ingat, nama aku kau gak bisa ingat...//kesal//
Jean-Nine: Sabarlah Nii-san. Sebaiknya kita cepat beli apa yang kita pengen beli. Terus kembali ke kosan.

Setelah selesai beli apa yang mereka mau, mereka pun kembali ke kosan.

Di kosan...

Zero: We're back! //masuk lewat portal//
Taiga: Lama banget kalian pergi misi. Hari ini baru kalian kembali.
Zero: Yailah. Cuman sehari aja doang udah pada rindu.
X: Cuman tanya aja doang, bukan rindu.
Orb: Btw, kalian abis dari mana aja? Kalian kayak beli sesuatu. Ada beli jajan gak?
Zero: (Aduh! Mulai dah nih ultra satu.)
Victory: //tabok kepalanya Orb// Jangan kerjaannya makan mulu!
Fuma: Oh iya Zer. Kemarin kita ada kedatangan penghuni kosan baru. Dia bakalan satu sekolah dengan kita. Dia cewek.
Zero: (Kok aku punya firasat buruk ya?) Di mana dia?
Blu: Ada di ruang perpus bareng Grigio.
Zero: Oh. Aku mau ke kamar Geed bentar.

Zero pergi ke kamar Geed dengan membawa bungkusan kue stroberi sama air kotak stroberi yang dia beli untuk Geed.

Di kamar Geed...

Zero: Geed! Aku ada-

𝐊𝐥𝐢𝐤 . . .(pintu dibuka)

Geed: Makasih...//bisik ke telinga Zero lalu tutup pintu//
Zero: . . . Sama-sama.

Zero pun pergi ke dapur untuk menyimpan pelbagai air yang dia beli di dalam kulkas. Dia mengambil air sasi dan minum karena kelelahan setelah menyelesaikan misi.

Tiba-tiba datang dua Ultrawoman yaitu Grigio sama Ria. Grigio yang menyadari Zero ada di situ dia menyapa.

Grigio: Eh Zero-san! Kapan sampai?
Zero: Baru aja. Dan apa dia penghuni kosan baru yang dimaksudkan Fuma?
Grigio: Iya. Perkenalkan ini Ria. Dan Ria ini lah Zero-san. Uh..Ria?

Ria menatap Zero tanpa berkedip. Sekarang dia tahu seperti apa Zero itu. Jantungnya berdetak kencang saat melihat kegantengan Zero.

Ria: (Dia...𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭!!!💘💕) //menyembunyikan wajahnya yang blushing//
Zero: ...//abaikan saja lalu sambung minum//
Grigio: Zero-san udah makan belum?
Zero: Nanti aku makan lepas aku mandi. Oh ya, Geed gak ada main bareng kalian kemarin?
Grigio: Dia cuman duduk di kamarnya aja, tapi ada Titas yang ngobrol sama dia.
Zero: (Kayaknya dia masih belum terbiasa lagi.)

Setelah Zero selesai minum, dia pergi ke kamarnya dan mandi. Sedangkan Grigio sama Ria...

Ria: Grigio. Jadi dia itu Zero?
Grigio: Iya. Dialah ultra yang aku bicarakan padamu kemarin.
Ria: Ternyata dia ganteng ya. Pasti popular!
Grigio: Dia emang popular.
Ria: Dia terlalu ganteng!!! >////<💕
Grigio: //rasa iri tapi dipedamkan//
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Author: Soal kes pembunuhan yang si ??? bicarakan di chapter sebelumnya, aku belum yakin mau buat di chapter berapa. Tapi ditunggu aja ya🙂.
???: Wih! Grigio iri gak tuh sama Ria?
Author: Iya. Tapi kita belum tahu siapa yang Zero suka. Kita lihat aja di chapter selanjutnya.

𝐾𝑒𝑠𝑒ℎ𝑎𝑟𝑖𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑟𝑎 𝑢𝑙𝑡𝑟𝑎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang