prolog

15 4 2
                                    



_𝙩𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙣𝙘𝙚𝙩 𝙗𝙞𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙣𝙮𝙖_
_𝙨𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙞𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙣𝙮𝙪𝙢𝙖𝙣 𝙟𝙖𝙚𝙢𝙞𝙣_



"aku kira itu adalah perutnya. karena dulu aku sering memegangnya.."
_
_

"na thania hilang! sebaiknya kamu segera pulang. terakhir aku melihatnya di cctv gedung apartemen kita, dia di bawa oleh seorang pria!"
_
_

"kamu menakuti pacarku"
_
_

"KARENA MEREKA MENYAYANGIKU! APA KAU MENYAYANGIKU!"
_
_

"thania tidak boleh makan es krim malam hari"
_
_

"aku menagih janjimu. segera cari foto itu. jika aku ada waktu, aku akan menjenguk kakek lagi"
_
_

"masih ada waktu dua jam lagi, sebelum acara pernikahan dimulai."

Bagi sebagian besar orang memiliki seorang kakak itu adalah hal paling menyenangkan dan hal yang paling mereka dambakan. karena jika keinginan mereka tidak di penuhi oleh orang tuanya, maka kakaknya yang akan siap untuk menurutinya.

itu memang benar. karena diriku juga sering merasakannya. bersama kedua kakakku, aku berasa seperti seorang ratu. semua yang aku mau mereka penuhi. mereka selalu ada dan menjagaku jika aku sedih dan kesepian.

tapi, tumbuh bersama dari kecil hingga dewasa, dengan perhatian yang diberikan mereka. mustahil jika salah satu diantara kita, terutama aku, tidak memiliki perasaan yang lebih dari hanya sekedar saudara.

𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚋𝚞𝚗𝚐..

_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_

tolong dukungan nya..
vote+komen
semoga nanti suka 𝚜𝚊𝚖𝚊 ceritanya..
salam love 💐

The story of three complicated brothers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang