___________________________________
-»antagonist«-
"Kalo mau nangis nangis aja" kata Sunghoon cuek sambil ngambil minuman dari vending machine.
Sujin yg daritadi berdiri gak jauh dari Sunghoon cuma bisa malingin mukanya.
"Nangis depan lu? Ogah" bales Sujin dingin sambil nyilangin tangannya.
Sunghoon cuma bisa menghela nafas sambil nyamperin Sujin.
"Lagian Jake kan udah taken, ngapain masih di kejar??" kata Sunghoon sambil nempelin kaleng minuman dingin di pipinya Sujin.
"Ish!! Lagian ngapain sih kawan lu Jina deket2 ama Jake gw?!?! Gw udah suka sama dia dari smp tau gak?!! HARUSNYA KAWAN LU TAU DIRI ANJNG!!!" Bentak Sujin.
Sunghoon yg denger jawaban Sujin cuma bisa ngacak2 rambutnya sendiri.
"Lu pikir gw gak cemburu?"
'Hah?'
"Lu pikir gw bisa dengan gampangnya ngasih Jina ke si brengsek itu?!!" Sujin cuma bisa mematung denger respon dari Sunghoon.
"She deserve me, SHE DESERVE BETTER THAN THAT BASTARD ASAL LU TAU!!!" air mata Sujin udah gabisa ditahan lagi.
"J-jadi, lu ngerasain apa yg gw rasain?"
"Jina itu crush gw dari kecil, gimana gw gak marah pas tau dia malah pacaran sama anak bejat macem Jake gitu" bales Sunghoon sambil ngusap mukanya kasar.
"Ma-maaf"
"Buat?"
"G-gw malah nyalahin semuanya ke lu" jawab Sujin yg nangis sambil nunduk.
"Udah jangan nangis, nangis lu gabakal bikin mereka putus" kata Sunghoon yg tiba2 nempelin palanya Sujin di dada dia.
"Ya-yaudah sih! serah gw mau nangis mau kagak!!" Omel Sujin tapi sambil ngebales pelukannya Sunghoon.
Sunghoon cuma bisa ketawa kecil.
Tanpa mereka sadar, dari ujung lorong ada yg ngeliatin nereka berdua, sambil mengepalkan tangan.
"Yaudah, gw mau balik lagi ke uks" kata Sujin setelah mereka selesai pelukan.
"Mau gw anter?"
"Lu mau di jotos Jake??" Sunghoon langsung rolling eyes.
"Yaudah nih ambil" bales Sunghoon sambil ngasih kaleng minuman.
"Anjayy, tenkyuu. Lu gak ngikut ke uks juga??"
"Si Jina udah di kelas, yodah gw ke kelas dulu ya" bales Sunghoon setelah dia ngecek hapenya.
"👋👋" mereka pun pisah ke tujuan masing2
-»antagonist«-
___________________________________
Aaaa kurang greget =(
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist || Jake Sim
FanfictionSometimes you have to look at the story from the Antagonist's point of view. ⚠WARNING⚠ - Toxic words 🚫 - (Kinda) Mature content Hope ya'll like it~~