gimana temen temen suka gaa?? , semoga kalian suka !!!! , jangan lupa vote and follow yaaa makasi semua udah sempetin baca cerita yang aku buat , enjoyy guyss!!!
________________________________________
kayna duduk di kursi yang ada di depan mahen dengan kegugupannya , dia melihat sekelilingnya , basecamp itu sangat bersih namun kotor itulah yang ada di pikirannya ia tidak nyaman ada di situasi seperti ini tapi apa daya dia sudah ada di tempat itu .
"gu.. gue" ucap kayna
mahen yang menunggu kayna menyelesaikan bicara nya dan terus menatapnya .
"gu..gue" -kayna
"gue apa?"- mahen
"gu.. gue minta maaf " - kayna
"ya lo harus minta maaf , Lo salah ." - mahen" apa gue udah boleh pergi? , gue udah minta maaf".-kayna
"semudah itu?" - mahendra
"gue harus apa biar Lo maafin gue?".-kayna dengan begitu pasrah nya
"lo harus jadi pacar boongan gue." - mahen
"hah apa ?!! , lo bilang apa"- kayna
"kalo Lo gamau , gue bakal bikin Lo ga tenang di sekolah ini " - mahen
"oke , gue terima kemauan lo itu." -ucap kayna sambil pergi dari basecamp mahendra.lelucon atau drama apalagi ini . "gue minta maaf buat bikin masalah beres, kok malah gini si , mana gue gabisa nolak" - ketus keyna
sesampai ia di rumah ia menghela nafas yang mungkin ia pedam selama hari ini , dari kesiangan sekola , keujanan, naik tembok , menampar mahen di kantin, meminta maaf di basecamp nya yang menurut kayna kotor dan seram , bahkan Sekarang dia adalah pacar bohongan dari seorang mahendra Albara .
"Dari mana kamu baru pulang jam segini"
siapa?? , ibu dari kayna ananta alesha ."maaf bu, tadi alesha ada kerja kelompok maaf sebelumnya gabilang dulu" - kayna
alesha adalah sebutan kayna di rumah . kayna memiliki orang tua yang sangat ketat terhadap nya , orang tua nya mempunyai perusahaan yang cukup maju . sedari kecil ia di di rawat oleh nenek nya dan pengasuh nya namun sejak ia kelas 4 sd nenek nya meninggal , sejak saat itu kayna kehilangan tempat bercerita . dia menjadi anak yang tertutup , yang selalu nangis setiap malamnya , selalu menguatkan diri nya sendiri jika ada masalah dengan ibu atau ayah nya .
"kamu sudah makan?" - ucap ibunya
"belum bu" - kayna
"beli makanan ke depan saja ini uangnya". - ujar ibu nya
kayna memilih untuk mandi terlebih dahulu lalu ia membeli ayam goreng sambel tomat kesukaan nya , kayna tidak suka pedas dan tidak bisa memakan ess terkesan lebay tapi dia mudah sekali batuk .
KAMU SEDANG MEMBACA
aku kayna
Teen Fictiongu..gue" -kayna "gue apa?"- mahen "gu.. gue minta maaf " - kayna "ya lo harus minta maaf , Lo salah ." - mahen " apa gue udah boleh pergi? , gue udah minta maaf".-kayna "semudah itu?" - mahendra "gue harus apa biar Lo maafin gue?".-kayna dengan be...