halloo , menurutku ini udah lama bgt yaa dari cerita terakhirnya , akuu sempet mager nerusin karna belom pada tauu cerita aku dan yang baca masih dikit huhuu sedih banget tapii aku bakal terus up meskipun yang baca dikitt .
Happy reading guys !
________________________________Mahen mengantarkan kayna kerumah nya , orang tua kayna belum juga pulang dari luar kota , jadi ia leluasa untuk pulang malam .
" Turun Lo " -mahen
"iya iya ini gue turun" - balas kayna
" makasi ya gue masuk duluan " lanjutnyamahen menarik tangan kayna
"gakan nyuruh gue masuk sayang? " -godanya."udah malem gabaik lo mampir ke rumah cewe . " tegas kayna
"ah elah kay jahat bgt lu, yauda lah gue duluan , babaii sweet dreams untuk mu cantik " - Mahendra
Kayna hanya menggelengkan kepalanya , entah apa yang ia lakukan sekarang bersama pria yang mempunyai wanita itu , apakah dia akan di cap sebagai perusak hubungan orang ? , ah entah lah mana peduli dia dengan itu . ia berpikir mereka hanya seorang teman tidak lebih . Sekali lagi hanya Teman .
----
kayna pun memilih untuk membersihkan diri karna dia tidak mood untuk makan ia memilih tidur .ia terbangun pukul 12 malam , aneh nya ia tidak bisa tidur hingga pukul 1 malam notifikasi hp nya berbunyi " ted tedd " ia pun melihat notifikasi tersebut
kayna sudah muak dengan apa yang di lakukan mahen , ia memilih tidak membalas pesan dari mahen . tapi justru mahen spam kayna di WhatsApp nya itu .
Siapa sangka ? balasan kayna seperti ini . Dia memang kesal apakah mahen menganggu sekali dirinya hingga dia menjawab seperti itu ? .
mahen tidak membalas pesan yang di kirim kayna , ia justru membiarkan tanda centang biru itu tanpa membalas nya .
kayna kebingungan kenapa mahen tidak membalas dirinya , tapi ia tidak menghiraukan kan itu . apakah benar kayna ??
bohong sepertinya. Ia justru berfikir apakah balasannya terlalu berlebihan? , apakah dia salah membalas dengan perkataan seperti itu ? , tapi masa bodoh kalo mahendra tidak menganggu nya lagii ia justru akan lebih tenang kan di sekolah ??
kayna tidak melanjutkan tidur nya , ia lebih memilih scroll tiktok . Jam menunjukkan waktu 6 , kayna harus bersiap siap dan pergi ke sekolah .
Kali ini kayna pd ( PERCAYA DIRI DI JEMPUT MAHEN ) HEHE , sudah 30 mnt lewat kayna menunggu tapi suara motor mahen tidak terdengar dan seperti tidak melewati rumah kayna .
"Apa mahen ga jemput gue hari inii "
"duh apansi gue " - kaynaDia tidak berfikir panjang ia mengeluarkan motor abu nya , ia pergi ke sekolah beruntung nya ia tidak kesiangan . Ia memarkirkan motornya dan memasuki sekolah nya itu .
Seharian itu dia tidak melihat batang hidung seorang yang ia cari , ia sesekali menengok atau melihat lihat ke arah kanan dan kiri nya untuk memastikan ada mahendra di sekitarnya.
"Nyari apa lo kay" - ucap temen kayna
"Nyari yang gada aja si gue hehe" - jawab kayna
Kayna dan teman temannya memasuki kelas , setelah pergi di halaman sekolah , ia melewati beberapa kelas , lapang lapangan salah satunya lapangan bola .
Sialnya .. kepala kayna justru terkena bola , sangat kencang seperti nya sehingga ia di larikan ke uks.
" All bola Lo kena kepala cewe anj* " - ucap salah satu orang yang bermain bola
"gue bawa ke uks yaa , gue aja kalian temennya ? , tolong bilangin dia sakit aja maafin gue yaa " - ucap yang menendang bola tadi .
____________
AYOO PART SELANJUTNYA KITA KENALAN SAMA
ALZA YUUUUBUTT PART INI GUE BAKAL SPIL ALZA SEDIKITT
😁😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
aku kayna
Teen Fictiongu..gue" -kayna "gue apa?"- mahen "gu.. gue minta maaf " - kayna "ya lo harus minta maaf , Lo salah ." - mahen " apa gue udah boleh pergi? , gue udah minta maaf".-kayna "semudah itu?" - mahendra "gue harus apa biar Lo maafin gue?".-kayna dengan be...