maaf lama update, lagi sibuk sama rl wkwk.
jangan lupa votee!!! happy readingg!!
__________________________________from this :
4 jam lamanya albi berada di pesta minum minum, hal semacam ini memang sering dilakukannya sejak ia duduk di bangku SMA. setelah dia berpacaran dengan galert pun, albi tetap melakukannya dan tentu saja atas izin galert.
galert tak mempermasalahkannya, selama ini juga dia yang selalu menjaga albi dari jauh saat dirinya menjadi L. maka hal seperti ini sudah dimaklumi oleh galert, hanya saja dia berpesan agar albi dapat menjaga dirinya sehingga kejadian tentang atha tak terulang lagi. albi pun menyanggupi.
albi menepati janjinya untuk mengabari galert jika dia sudah tak mampu mengontrol kesadarannya sendiri. saat merasa dirinya sudah beberapa kali menyenggol orang dan juga digoda oleh beberapa orang yang tak ia kenali, albi merogoh ponselnya di kantong celana dan menelpon galert.
"sayang..."
"kamu mabuk?"
"hmm.."
"tunggu disana, aku jemput."
tut..tut..
saat tanda panggilan terputus, albi mencari tempat yang bisa dia duduki untuk menunggu galert datang.
"woi al, tuh ada yang ngajak kenalan." ucap troms sembari menyenggol bahu albi dan mengarahkan telunjuknya ke seseorang.
albi yang masih sedikit sadar merespon dengan senyum dan kekehan kecilnya. "manaa?" tanyanya sambil menoleh ke arah jari telunjuk troms.
"oi.. sini!" panggil albi pada pria itu, tentu saja langsung dituruti.
"gue albi, nama lo siapa?"
"zeo." balas pria tersebut.
"lampu ijo bro, good luck ya! tapi gue bilangin aja dia sebenernya udah punya pacar, tapi harusnya aman sih.. pacarnya culun." ucap troms menyemangati zeo.
(temen kayak troms harus dimusnahin gak sih?🥲)
"gue tinggal." troms lalu pergi ntah kemana.
"zeo, lo ganteng sih tapi gak seganteng pacar gue." albi meracau dengan memandangi zeo dari atas ke bawah.
"pacar lo culun katanya, ganteng darimana?"
"gak sopan! sapa bilang pacar gue culun?"
"udah al, sama gue aja ya? kalau gamau, malam ini aja bisa gak?" tawar zeo.
albi tertawa, itulah yang selalu banyak pria inginkan dari dirinya. satu malam saja cukup.
"oooh... lo mau itu ya?" albi bertanya sambil terkekeh dan berdiri dengan sedikit sempoyongan. "siniii.. ganteng..." lanjut albi dengan membuka lengannya agar dipeluk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galert Albi
Фанфик⚠️homophobic dni 🔞🔞🔞 diusahain baca au galert albi dulu di tiktok aku, biar paham situasi dalam cerita. special part dan sambungan dari cerita au galert albi. isinya mungkin segs semua, yang gasuka yauda skip aja🥰 au lainnya di tiktok @jsunieche...