Happy Reading...
"Nal, ditekuk mulu itu muka"
"Pah please deh ya, Nala males banget sumpah" Papah Nala hanya tersenyum geli.
"Makan dulu, cemberutnya nanti lagi" kali ini Ibu Nala bersuara.
"Bu--"
"Udah Nala, Ibu kan suruh makan dulu, jangan ngeyel" sikap Mera—Ibu Nala memang terkenal tegas, tetapi aslinya Ibunya Nala ini baik dan hangat kok.
Akhirnya Nala mempercepat tempo makan nya karena ingin segera menjauh dari meja makan. Hari ini Nala merasakan moodnya yang sedang down, alasannya ia hanya ingin sesegera mungkin untuk pindah lagi ke Bandung tapi Nala tidak tahu kapan timing itu akan datang.
"Nala udah beres, mau ke kamar, pamit undur diri Baginda Raja dan Kanjeng Ratu" Nala membungkukkan badannya seperti seorang bawahan yang menghormat kepada pemimpinnya lalu pergi meninggalkan meja makan.
"Anak kamu tuh mas" ujar Mera kepada Putra.
"Anak kamu juga sayang"
"Sifat keras kepalanya dari siapa sih mas" ujar Mera. Sedangkan Putra hanya tersenyum, tidak mau menambah kesal sang istri. Karena disini pembaca pun bisa menilai, sifat Nala turun dari siapa.
Sedangkan Nala di kamar sedang bermain ponselnya.
"Sumpah bete banget! Aga kemana sih dari kemarin slowrespon banget!!" gerutu Nala. Akhirnya Nala memutuskan untuk membuka grup chat ia beserta teman-teman di sekolah.
Nala Cepat Kembali (8)
Nala
helooo????Cici
haii orang semarangJamaludin
kemana aja nenggg geulisNala
sibuk ihhhh malessszzPreytot
Nalaaaa anjjj sibuk pisan
jiga artis maneh
Nala anjir sibuk banget
kaya artis aja kamuNala
bukan mau ku jg prey:(
tar lagi ujian kenaikan
w hrus kejar nilai
supaya diijinin pindah lg bdgHaydar
NALAAAAAAA
KEMANA AJAAA MANEH
DI CHAT GAK DIBALES
PARAH IHNala
HEHEHEHEHE
btw
ADA YANG LIAT SAGA??Suho
gue liat tadi si aga
keluar bkNala
HAH SERIUS HOO?Suho
suer, kereut ceuli aingMisuu
Nalaa:( yu temu kangenNala
sumi:((( w jg kgn loNala menutup grup chat ia dan teman-temannya. Nala masih kepikiran Saga, kira-kira apa yang dilakukan Saga sampai ia dipanggil BK?
Grup chat tadi berisikan teman-teman Nala dari SMP, sekelas sejak kelas satu SMP dan hubungannya masih awet sampai sekarang. Ke 5 temannya bersekolah di sekolah yang sama dan satu sekolah dengan Saga, sedangkan ke 2 temannya berbeda sekolah, hanya beda beberapa komplek.
Di grup chat tadi tidak ada Saga, dikarenakan Saga masuk IPS jadi Saga sudah tidak terlalu dekat dengan mereka ber 5 seperti jaman SMP. Ibaratnya, Saga mempunyai geng baru. Ke 5 teman Nala itu adalah anak IPA.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOONSKIES
Fanfiction"Langit selalu cantik ya, Ga" "Selalu cantik dan sempurna kaya lo, Nal" Saga dan Nala sudah bersahabat sejak usia 6 tahun dan sudah 11 tahun lamanya sejak pertemuan pertama mereka. Bersahabat selama itu pastinya adalah hal yang menyenangkan, mereka...