🌓 𓈒 Prolog

10 2 2
                                    

Happy Reading...

Delcamino Sagara Mahendra
Nama depannya unik dan sangat jarang. Sahabat dekatnya selalu memanggil ia Aga, Saga, Gara. Menyukai apapun yang berhubungan dengan Bulan, Musik dan Nala. Love Language nya nge-bully Nala. Bukan beneran nge-bully loh yaa! Lebih tepatnya Saga sering menjahili Nala karena menurutnya wajah cemberut Nala adalah salah satu healing terbaik Saga.

Nala Arthemisya
Nama belakangnya terinspirasi dari nama Dewi Olympus Yunani, Dewi Artemis yang merupakan salah satu Dewi Bulan. Nala menyukai Langit. Menurut Nala tidak ada di dunia ini yang bisa menandingi keindahan alam.

          ꒰♡꒱ ࣪ 🌓 𓈒 moonskies 𝅄⠀゚ ㉦

Sejak TK, SD dan SMP Nala selalu satu sekolah dengan Saga, alasannya tiada bukan adalah orang tuanya sendiri, "Nggak, Nal. Kamu harus satu sekolah sama Aga yaa, supaya ada yang jagain kamu." begitu ujar Mera—ibunya Nala.

Nala merasa bosan kalau harus bertahun-tahun satu sekolah yang sama dengan Saga tapi ternyata Nala baru menyadari satu hal.

Satu tahun yang lalu, ketika Nala dan Saga akan naik ke kelas satu SMA. Dikala itu, Nala terpaksa harus pindah rumah meninggalkan semua kenangannya di Bandung, hal itu terjadi karena orang tua Nala yang tiba-tiba saja dipindah tugaskan lagi ke tempat asal keluarga Nala lahir yaitu Semarang. Awalnya Nala berfikir dan merasa senang karena lepas dari Saga tapi ternyata semua itu hanya sementara.

Satu, dua minggu berlalu hidup Nala di Semarang masih terbilang normal, ia sering menceritakan kesehariannya kepada Saga. Namun, ketika sudah sebulan bahkan dua bulan, Nala baru merasakan kehilangan. Dia merindukan Saga dan rindu akan kejahilan Saga juga teman-temannya yang lain.

Di Semarang tidak ada teman-teman yang nyaman seperti di Bandung, itu pikir Nala.

Karena walaupun asli orang Semarang, Nala cuma numpang lahir doang. Setelah beberapa bulan Nala lahir, ia langsung dibawa ke Bandung karena pada saat itu Putra—papah Nala sedang ditugaskan di Bandung. Sampai Nala akan masuk SMA.

Saga yang setiap kali video call dan mendengar ocehan Nala hanya bisa terkekeh geli sambil berkata, "Makanya gaya-gayaan mau jauh dari gue, dua bulan juga belum udah kangen aja." dan Nala hanya bisa cemberut dan menyesal. Kan tau gitu dia tinggal aja dirumahnya Aga, pikir Nala.


꒰♡꒱ ࣪ 🌓 𓈒 moonskies 𝅄⠀゚ ㉦

jangan lupa vote and comment reader-nim🌷

enjoyyy

MOONSKIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang