Okehhhh emak tahu.. emak tahu.. emak tiba tiba aja pensiun seperti ini, tapi emak punya alasan yah anak anak😇
Dan alasan emak itu adalah, karena emak ingin toubat dari dunia perBL an ini..
Sebagai pengingat, alasan emak sudah jarang up chapter baru itu, dikarena kan emak memang sudah sedari dulu pengen pensiun, dan sudah gak ada niatan lagi untuk ngelanjutin book book ini.
Emak tahu.. mungkin ada sebagian dari kalian yang masih setia nungguin chapter terbaru nya emak.. dan emak tahu pasti emak udah ngecewain kalian semua..
Emak bener bener minta maaf.. emak minta maaf sedalam dalamnya.. beneran..
emak juga tahu kok rasanya nungguin chapter baru dari book kesukaan dan kesel nya author nya malah tiba tiba pensi☺️
Emak tahu.. kalian pasti kecewa tapi emak bener bener minta maaf..
_________________________________________
Sebagai pengingat juga untuk kalian, karena emak sayang sama kalian, tolong di ingat yah.. kalau nonton dan baca sesuatu yang berbau homo seperti ini itu hukum nya haram bagi kita yah..
Emak rasanya itu kayak sudah menyesatkan kalian semua untuk membaca book haram yang emak bikin ini.. emak minta maaf..
Sebagai pengingat lagi.. emak pensiun karena emak pengen taubat yahh.. karena hal yang emak lakukan ini bersifat haram.. dan dilarang di agamanya emak..
Kalau kalian masih pengen ketemu sama emak.. kalian bisa datengin Instagram nya emak..
Kalian boleh chat emak disana atau terserah kalian.. pasti emak bales kok..
Dan.. yah segitu aja..
Sampai jumpa lagi yahhh kapan kapan kita ketemu lagi.. jangan lupa taubat juga kalian..
/Book emak yang lainnya akan emak private semua chapter nya, setelah emak publish chap ini./
V byaaa!!! Sayang kalian semuaaaa!!!(◍•ᴗ•◍)❤(♡ω♡ ) ~♪
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the villain
Randombook ke satu Pensiun. -indo Harem -ada kata kata kasar -sedikit adegan berdarah -mungkin akan ada sedikit kekerasan -book ini murni saya pikirkan sendiri saat sedang berak enjoy 💌🗿