15

6.6K 520 14
                                    


" Aduh " ringis seseorang itu.

Lanjut :

" Maaf maaf maaf, aku nggak sengaja, maaf ya " ucap christy, lalu ia membantu seseorang itu untuk berdiri.

" Kalau jalan tu mata di pake, bukan cuma kaki doang "kesal seseorang itu, karena ia merasakan sedikit sakit di bagian bokongnya.

" Iyaa, sekali lagi aku minta maaf"ucap christy.

" ck " decak seseorang itu.

" lo murid baru ya, gue baru liat muka lo ? "lanjutnya.

" Iya aku murid baru, dan ini hari pertama aku masuk sekolah" jelas christy.

" Pantes norak "ucap seseorang itu.

" Maaf tapi, aku mau nanya, ruangan kepala sekolah dimana ya ? " tanya christy.

" Lo masuk ke dalam terus belok kiri sampai ketemu lift, naik ke lantai 4, habis itu belok kanan, cari dah tuh ruangan kepsek"ucap seseorang itu, walaupun masih kesal, tapi ia tetap memberi tahu christy dimana letak ruangan kepala sekolah.

" Oke makasih ya "ucap christy tersenyum.

" ck nyusahin aja "gumam
seseorang itu lalu ia pergi.

Christy tidak ambil pusing, ia segera masuk ke dalam dan mencari ruangan kepsek seperti yang orang tadi jelaskan, ia pun naik ke lantai 4 dan mencari ruangan kepsek.

" Nah itu dia "gumam christy saat
melihat papan nama di pintu ruangan tersebut.

Tok..tok..

Christy pun mengetuk pintu itu.
" Masuk "saut seseorang dari dalam, kalau dari suaranya dia adalah seorang laki-laki. Setelah mendapat izin, christy pun membuka perlahan pintu itu, dan masuk ke dalam.

" Permisi pak "ucap christy.

" Ah iya, silahkan duduk "ucap pak kepsek.

" Terimakasih pak "ucap christy.

" Ada perlu apa ? "tanya kepsek.

" Saya murid baru pak "ucap christy, membuat kepsek itu kaget.

" Anda murid yang di beritahu oleh pak jino ? "tanya kepsek memastikan.

" Iya pak "ucap christy.

"m-maaf nona kalau saya kurang sopan "ucap kepsek, ia yang tadinya duduk santai langsung duduk tegap di hadapan christy.

" tidak papa pak "ucap christy.

" Saya mau tanya, kelas saya di sebelah mana ya pak ? " Tanyanya

" Kelas non christy di kelas 3 IPA 1, kalau begitu Saya akan memanggil wali kelas nona dulu "ucap kepsek.

" Baik pak "ucap christy.  tidak lama, seorang guru pun datang yang christy pastikan itu adalah wali kelas barunya.

" Ah iya bu melody, ini murid baru yang pernah saya ceritakan tempo lalu "ucap kepsek.

" Baik pak, saya akan mengantarkannya ke kelas, mari nona"ucap bu melody.

" Iya bu, kalau gitu saya permisi ke kelas pak " ucap christy.

" Iya nona, silahkan "ucap kepsek.

Christy dan bu melody pun keluar dari ruangan kepsek bertepatan dengan bel masuk yang berbunyi. Mereka langsung masuk ke lift dan turun ke lantai 3, lalu mereka berbelok ke lorong sebelah kanan, dan berhenti di depan kelas 3 IPA 1, sebelum masuk bu melody mengetok pintu terlebih dahulu.

Tok...tok...

" Permisi "ucap bu melody saat sudah membuka pintu.

" Iya bu, silahkan masuk " ucap guru mata pelajaran yang sudah masuk terlebih dahulu.

" Terimakasih bu, ini saya membawa murid baru "ucap bu melody pada bu Siska selaku guru fisika.

" silahkan masuk nak "lanjutnya menyuruh christy masuk.

Christy pun masuk dan berdiri tepat di samping bu siska. "Kalau begitu saya permisi dulu ya bu, saya juga harus ngajar " ucap bu melody.

" Iya bu silahkan "ucap bu siska, lalu bu melody pun pergi.

" silahkan perkenalkan diri kamu nak" lanjutnya pada christy.

" Baik bu "ucap christy.

" h halo, semuanya perkenalkan nama aku Angelina Christy, kalian boleh panggil aku christy, semoga kita bisa berteman baik ya " lanjutnya.

" Hay christy "sapa mereka.

" Baik christy, kamu boleh duduk di bangku kosong sebelah sana"ucap bu Siska menunjuk bangku kosong dekat jendela baris ketiga.

Di sana ada seorang perempuan, yang sangat familiar di mata christy, sedangkan perempuan itu mendengus kesal. Dengan ragu christy menghampiri perempuan itu dan duduk di sampingnya.

" Halo, aku___ "

" Udah tau "ucap perempuan itu acuh.

" O-oke salken ya  " ucap christy.

" Hem " dehem perempuan itu.

" Zee "ucap perempuan itu.

" Ha ? "bingung  christy.

" Nama gue Zee "ucap perempuan itu yang ternyata bernama zee.

" Oo iya Zee hehe, soal yang tadi pagi, sekali lagi aku minta maaf ya "ucap christy. Dan yah, perempuan itu adalah seseorang yang tadi pagi tidak sengaja di tabrak oleenya.

" Hmm "dehem zee.

" Baik anak-anak, kita lanjut pelajarannya "ucap bu Siska.

Mereka pun lanjut belajar hingga 3 jam kemudian, bell istirahat pun berbunyi, membuat bu Siska langsung mengakhiri Mata pelajarannya dan keluar dari kelas.

" Hai christy " sapa seorang perempuan yang duduk di depannya.

" kenalin, gue muthe, dan yang di samping gue ini adel " lanjutnya menunjuk ke arah perempuan yang ada di sampingnya.

" Hai juga, aku christy "ucap christy.

" Kantin bareng yuk "ajak muthe.

"Ayo"ucap adel.

" Lagi males gue "ucap zee. Zee, muthe, dan Adel mereka sudah berteman sejak mereka kelas 1 SMA, Bahkan mereka sudah sahabatan.

" Ah lo mah, kebanyakan malasnya"ucap muthe.

" nama doang feminim, penampilannya kagak "lanjutnya.

Zee emang nama doang yang feminim, kalau penampilan mah, nggak ada feminim-feminimnya, penampilan dia itu tomboi tapi nggak terlalu juga.

" Ayolah "bujuk adel.

"  ck iya iya "ucap zee, dengan males ia berdiri dari duduknya.

" Ayo Chris "ajak muthe, ia menarik tangan christy. Dan Mereka pun berjalan ke arah kantin, mereka nggak perlu turun, karna di lantai tiga juga ada kantin, dan mereka pun masuk kesana.

Christy di buat melongo, jika tadi ia berpikir sekolah ini mirip dengan yang ada di drakor, maka jawabannya bukan hanya sekedar mirip, tapi mirip banget, cuma beda bahasa doang.

Setelah mengambil makanan mereka pun mencari tempat duduk untuk menikmati makanan mereka.

Setelah mengambil makanan mereka pun mencari tempat duduk untuk menikmati makanan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apakah harus lanjut ?

Gais jangan baca doang vote juga dong

Bagi yang uda vote makazee ya maniz

 ( CH2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang