3

710 38 1
                                    

Gyuvin pov

Huh kata papa ada anaknya om Dylan, lah ini batang hidung nya aja ga ada. Udah 1 jam gue disini bosen bet elah. Karna gue bosen jadi gue mainin handphone gue aja bodoamat mreka mau ngomongin apaan gapeduli gue.

'Maaf telat om, tante'

Setelah gue dengar ada suara orang ngomong gue langsung ngalihin pandangan gw ke arah suara itu, gue kaget, kaget pake banget ternyata orang yang gue kira Ricky itu beneran Ricky (hah mksd)

Maksud gue, anaknya om Dylan itu Ricky yang lain ternyata Ricky yang satu univ sama Guee. Iya Shen Ricky (ngerti kan, ngertiin aja)

Ya sebernarnya Ricky lumayan terkenal di univ gue cuma kayaknya dia ganyadar atau gapeduli. Gue gapernah liat dia interaksi sama orang lain kecuali sama beberapa dosen.

Gue juga gapernah ada interaksi sama dia soalnya gue gamau di cap sokab, yakali gue nyapa dia padahal kita gak saling kenal.

Gue denger denger juga dia itu orangnya susah banget dideketin. Pernah gue liat ada cewe yang deketin dia,  kayaknya si ngajak kenalan tapi dia langsung nyelonong pergi tanpa liat muka si cewe nya.

Gyuvin pov end


"Ricky kenalin ini anak om namanya Gyuvin" Song Kang menyenggol Gyuvin agar bersalaman dengan Ricky


Gyuvin mengulurkan tangannya ke arah Ricky.
"Gyuvin, salam kenal" Ricky menerima uluran tangan Gyuvin dan menjabat tangannya "Ricky"

Entah mengapa setelah perkenalan singkat itu suasana nya menjadi agak sedikit canggung.

"Karna Ricky sudah datang lebih baik kita makan dulu setelah itu kita bahas bisnis kita" Usul Dylan yang disetujui oleh semuanya

Setelah mereka selesai makan bersama para orang tua dari Ricky dan Gyuvin langsung membahas bisnis mereka, sedangkan anak mereka diusir, lebih tepatnya disuruh untuk berjalan jalan disekitar sana agar cepat akrab satu sama lain.




                                 ***








                                   •









                                   •






                                   •






                                   •




Hai gengss kangen ga nich sm book guehh sorry ya telat beberapa minggu sibuk banget sumpeh.

Btw mungkin ini book bakal hiatus bentar sih kemungkinan update maret atau ga, gue up lagi sekali minggu depan  ya liat sikon lah ya

Janlup vote and comment..

PEMBALAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang