Warning 18+ // AgeGap // pedophilia (?) // Boypussy // Suguru!Teacher x Satoru!Student
Siapa sih yang tidak kenal seorang Gojo Satoru? Murid paling nakal yang membuat semua guru angkat tangan jika harus berhadapan dengan dia. Tapi semenjak sekolah kedatangan seorang guru muda yang ganteng, Satoru mulai menjadi kalem.
Hari ini Sekolah Jujutsu kedatangan Guru baru, bernama Suguru Geto. Suguru diminta kepala sekolah untuk mengajar kelas nya Satoru, Geto pun mengiyakannya.
Saat ia masuk ke dalam kelas Satoru, Suguru sedikit kaget melihat murid yang bernama Gojo Satoru. Murid yang sering dibicarakan oleh guru guru karna kenakalannya justru terlihat seperti anak alim. Jujur saja semua orang mengakui bahwa Satoru terlalu cantik untuk menjadi laki-laki, dan itu membuat Suguru tertarik dengan Satoru.
Kelas berjalan dengan lancar tanpa keributan, dan teman teman sekelas Satoru pun bingung mengapa tumben Satoru tidak membuat kerusuhan saat jam pelajaran berlangsung. Teman teman mulai paham saat melihat pipi Satoru memerah.
Beberapa hari kemudian, Suguru memergoki Satoru yang sedang membully teman sekelasnya dilorong belakang sekolah. Suguru langsung menahan Satoru untuk tidak lanjut memukuli temannya, lalu Suguru memanggil petugas UKS untuk memngobati teman Satoru yang Satoru bully.
Suguru menatap Satoru sejenak, "mengapa engkau memukuli temanmu? Satoru." Suguru mendekatkan wajahnya kehadapan muka Satoru yang kini sudah memerah.
"I-Itu bukan urusan mu pak" Suara Satoru mulai gemetar karena tidak kuat melihat sang guru mendekatkan wajahnya terlalu dekat.
Suguru hanya diam dengan raut wajah tanpa ekspresi lalu menarik Satoru kedalam ruangan kosong yang jarang dimasuki oleh orang orang.
Suguru mengunci pintu ruangan tersebut lalu melempar Satoru ke lantai hingga Satoru meringis kesakitan. "Satoru.. dasar murid nakal." Bisik Suguru saat ia berjongkok dihadapan Satoru. "Murid nakal harus diberi hukuman spesial..."
Suguru melepaskan dasi yang ia kenakan lalu mengikat Kedua tangan Satoru dengan dasinya. Satoru ingin memberontak tapi ia juga pengen ngerasain 'hukuman special' dari guru terkasihnya.
"aaAh! l-lepaskan aku nghh~!?" Desah Satoru saat Suguru membuka seragam nya dan dalaman nya lalu memainkan puting Satoru.
Setelah puas bermain dengan puting Satoru, Suguru melihat wajah Satoru dan memek nya yang sudah basah pun menyengir. "Kamu sange sama guru mu sendiri kah, Satoru?"
"ngghh~ p-pak... Aku mau.." desah Satoru. Suguru seakan akan tau apa yang diminta Satoru pun langsung membuka resleting celana nya. Satoru kaget melihat kontol Suguru yang terjiplak didalam cd nya Suguru.
"Berlututlah dihadapanku" perintah Suguru. Satoru pun menuruti perintah Suguru dan langsung berlutut dihadapan Suguru, wajahnya sekarang tetap didepan kontol Suguru yang masih berada dibalik cd nya.
"Nunggu apalagi, Satoru? Buka saja dan isap lah seperti jalang" Suguru merasa jengkel saat Satoru terlalu lama menatap kontol nya.
Satoru pun membuka cd nya Suguru menggunakan mulut nya dan langsing tertampar dengan Kontol jumbo nya Suguru.
Besar, panjang, berisi, berurat.
Itulah yang dipikirkan Satoru.Satoru mulai menjilati ujung kontol nya Suguru terlebih dahulu, lalu turun ke batangnya dan mulai memasukan setengah kontolnya Suguru kedalam mulutnya. Satoru mengeluarkan air mata karna mulut nya terasa sakit saat memompa kontol Suguru yang jumbo.
Suguru yang merasa keenakan pun menjambak rambut Satoru lalu mendorong kepala Satoru hingga semua kontolnya berada dimulut-tenggorokan Satoru. Satoru ingin berteriak tapi tidak bisa, ia hanya bisa menangis.
"Shit.. mulutmu enak juga ternyata"
Suguru mengeluarkan semua muatannya dalam mulut Satoru, dan memaksa Satoru untuk menelannya. Satoru hanya bisa pasrah menelan semua muatan sang Guru.
Tanpa Suguru sadari, Satoru sedang memainkan memek basah nya menggunakan jari jemari nya. Suguru yang menyadarinya langsung mengendong Satoru ke meja panjang yang berada di ruangan tersebut lalu meletakkan Satoru diatas meja dengan posisi duduk mengangkang dan memperlihatkan memek basahnya.
"p-pak... Masukinn~" Goda Satoru, Satoru sudah mulai gila karena gurunya. Air liur yang mengalir dari ujung bibir kecil nya, air mata yang menbasahi pipi nya, puting pink nya, dan memek basahnya Satoru yang masih rapat membuat Suguru juga gila melihat muridnya saat ini.
Tanpa basa-basi, Suguru memasukkan kontol nya kedalam memek nya Satoru dalam sekali hentakan. "Anngh– aAH!~" Satoru mendesah tak karu karuan karena Suguru yang terus memompa kontolnya dalam memeknya.
Untung saja Ruangan kosong tersebut termasuk area yang jarang atau bahkan tidak pernah dilewati orang orang, jadi Suguru dan Satoru bebas 'bermain'.
Tidak lama kemudian, Satoru pun memuncratkan cairannya. Begitu pula dengan Suguru, Suguru mengeluarkan muatannya di muka Satoru.
Satoru benar benar sudah berantakan karena 'hukuman special' dari guru nya.
Suguru pun membantu Satoru untuk membereskan dan membersihkan kekacauan yang mereka buat."Satoru, lain kali jika kamu masih membuat kerusuhan, bapak tidak segan segan untuk menghukum mu hingga kaki mu pincang"
Satoru pun hanya bisa iya iya saja, karena sekarang Satoru sudah candu dengan Kontol guru kesayangannya.
~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jujutsu Kaisen Brainrot🔞
FanficBrainrot BL/GL Jujutsu Kaisen🔞 All characters belong to Gege Akutami