Bab 02

1.5K 136 10
                                    

PERTEMUAN..
.
.

Mobil bus yang di naiki Xiao Zhan telah sampai di kota tujuan,dia sampai pada siang hari dan keluar dari bus lalu menatap kota yang sekarang jadi tujuan nya,ia sangat takjub pada kota ini dimana gedung² menjulang tinggi seakan² menyentuh langit. Setelah berkeliling selama beberapa saat mencari tempat yang akan ia tinggali, Zhan tidak sengaja menabrak seorang lelaki tampan namun terlihat sangat dingin yang hendak keluar dari restoran.

"Aahh maaf aku tidak sengaja tuan, maaf kan aku"Zhan mendongakkan kepalanya untuk menatap pria itu,dan ia bisa melihat pakaian pria tampan itu basah karena minuman nya tumpah tadi

"Apa kau tidak punya mata sehingga tidak bisa melihat ku?"ucap pria itu dengan dinginnya

Zhan yang merasa bersalah trus minta maaf, tetapi pria itu pergi berlalu begitu saja. Ia bahkan tak menggubris perkataan maaf Zhan.
Zhan yang merasa sudah minta maaf hanya melongo melihat pria tampan itu yang berlalu begitu saja.

"Ya ampun tatapan matanya sangat menakutkan dan dingin,aku bahkan sudah meminta maaf." Zhan terus menatap punggung pria tampan itu sampai dia masuk mobil.

Didalam mobil pria itu membuka Jaz yang ia kenakan dan melemparnya begitu saja, sekretaris nya yang memang menunggu di dalam mobil pun bertanya,

"Ada apa tuan wang? Dan kenapa dengan Jaz mu? Apakah wanita itu melempar mu dengan minuman nya," dia bertanya² apakah Presdir nya ini tadi bertengkar dengan mantan kekasih nya

"Ini bukan ulah wanita itu,jalan saja,"ucap nya seadanya

Yaa dia adalah Wang YIBO Presdir/pemilik dari perusahaan terbesar di kota itu, beijing.dia bertemu ibu nya dan mantan kekasih nya tadi,karena ibu nya menelfon mengatakan hanya ingin makan siang bersama tanpa mengatakan ada mantan kekasih Wang Yibo disitu. Ibu nya bernama Wang li qin dan kekasih nya yang bernama Ceng xi, mereka sudah lama putus tapi ibu nya masih mengharap kan mereka bersatu kembali dan Wang Yibo tidak mau,bahkan melihat wanita itu pun ia tidak Sudi.

Kembali lagi pada si pemuda manis nan cantik kita 😘

Xiao Zhan akhir nya menemukan tempat yang cocok untuk nya, Apartemen kecil dengan satu kamar yang cukup sederhana, ya bagi xiao zhan apartemen ini cukup untuk nya mengingat entah berapa lama ia akan menemukan pekerjaan di kota ini, ia hanya berharap ada perusahaan yang mau menerima nya. Xiao Zhan memang bukan lulusan kampus ternama tapi ia cukup pintar di kampus nya dulu dan mendapat kan nilai yang cukup tinggi saat lulus.

"Akhir nya aku bisa istirahat juga, cukup melelahkan juga mencari tempat tinggal."_zhan tertidur karena kelelahan perjalanan jauh dan harus langsung mencari tempat tinggal.

Tak terasa sudah malam, Zhan bangun dan memegang perut nya yang keroncongan karena kelaparan, ia lupa belum makan tadi siang. Tadi nya ia mau makan tapi Karna terburu² malah berakhir menabrak seseorang dan orang itu pun dengan dinginnya tak menghirau kan Zhan yang meminta maaf padanya.

"Ya ampun cacing di perutku sudah demo, baiklah kalian akan ku beri makan."_berhubung ia belum membeli bahan masakan,jadinya ia hanya pergi ke minimarket membeli ramen saja.

"Akhir nya kenyang juga, hahh kalau bibi tau aku makan ramen,bisa² aku dimarahi. Oh ya aku belum menelfon bibi, dia pasti menunggu telfon dari ku," Zhan merogoh saku nya dan menelpon bibi nya

Tut..Tut.. suara telfon tersambung namun bibi nya belum mengangkat nya,kedua kali nya bibi nya mengangkat telfon Zhan.

_Zhan, apa kau sudah sampai?apa kau sudah menemukan tempat tinggal?kau sudah makan kan!! Apa disana ada yang mengganggu mu.

Cinta CEO WANG YIBO || YIZHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang