Saat yang di tunggu pun tiba, banyak pelamar yang datang. tak terkecuali pria manis nan cantik bernama Xiao Zhan. Banyak di antara para pelamar salah mengenal Xiao Zhan, banyak di antara mereka mengira ia wanita karna ia tampak manis nan cantik."Nona kau berasal dari mana," tanya salah seorang dari mereka
"Aku bukan Wanita, aku pria,"_kenapa mereka banyak mengira aku wanita? Ya Tuhan kenapa kau memberi ku wajah cantik ini..batin Zhan
Xiao Zhan lolos pada tahap 1 dan 2 tinggalah yang terakhir untuk menentukan apakah ia di terima atau tidak.
"Mereka semua terlihat hebat, apa aku bisa meyakinkan para bos besar di depanku ini,!! Astaga aku gugup sekali,"_Zhan memperhatikan ke 4 pelamar yg ada di kanan kiri nya.
Satu persatu mereka di tanya dengan berbagai pertanyaan yg menurut Zhan pertanyaan itu sedikit menjebak, mereka seperti memancing para calon karyawan untuk mengatakan hal yang salah. Untung lah Zhan dapat melihat situasi dengan baik karna ia di tanya paling terakhir, ada untung nya di tanya terakhir bukan..?
"Dari resume mu kau bukan lulusan dari universitas ternama hanya universitas kecil, tapi seperti nya kau mendapat nilai yang tinggi. Apakah kau memang dapat nilai yang tinggi atau karna mahasiswa disana hanya 5 orang saja?,"_ tanya dari seorang laki² paruh baya di depan dengan sombong nya.
"Saya memang bukan dari universitas besar pak, tapi saya pastikan mahasiswa disana ada lebih dari 200 orang. Cukup sedikit bila di bandingkan universitas di kota besar,dan saya mendapat kan nilai tinggi hasil kerja keras saya dalam belajar selama ini.,"_jawab Zhan mantap membuat yg bertanya mengangguk mengerti.
"Dengan siapa kau tinggal di kota ini nona ?dari resume mu kau berasal dari tempat yang cukup jauh,"_ ucap salah satu lagi dari mereka.
"Saya tinggal sendiri di kota ini dan saya bukan wanita pak,"_ jawaban Zhan membuat mereka sedikit terkejut pasal nya mereka tidak mengira dia pria
"Ah maaf saya kira kau wanita karna kau cantik dan manis jadi ku pikir kau wanita,"
"Baiklah sudah selesai silahkan kalian tunggu informasi selanjutnya, apakah kalian di terima atau tidak nya."
Semua pelamar yang menunggu di luar ada sekitar 30 orang dan yang pasti hanya 6 orang saja yang akan di terima. Zhan sangat gugup menunggu hasil akhir nya, ia merasa apakah ia tidak akan di terima melihat bagaimana mana saingan nya banyak yang berasal dari universitas ternama di kota ini..
"Jangan gugup Zhan, kau memang bukan dari universitas besar tapi kau cukup di perhitung kan dengan nilai mu,"batin Zhan menguatkan diri nya sendiri.
Akhir nya kertas di tempel dan terdapat 6 nama disana, Zhan tidak berani langsung melihat. Ia lebih memilih melihat terakhir.
Zhan mendekati kertas yang di tempel Dangan perlahan, ia sangat gugup.
"Haa?? AKU DI TERIMAA ??? BIBI XIAO ZHAN DI TERIMA..,"_ Zhan berteriak Dangan semangat nya membuat nya di tatap seisi kantor
"Haha maaf kan aku, maaf kan aku,"_ucap Zhan sambil menunduk meminta maaf, ya ampun.
**
Hari ini Xiao Zhan mulai bekerja dan dengan semangat ia masuk ke kantor yang dimana sangat di bicara kan orang dimana².
Zhan masuk lift dimana Ruangan nya ada di lantai 10, Zhan bekerja di bagian keuangan di kantor tersebut. Zhan melamar jadi karyawan biasa namun karna nilai nya bagus dan ujian 1 2 dan 3 di lalui dengan mulus, maka Zhan sangat di perhitungkan untuk masuk bagian keuangan.
"Hei kau Xiao Zhan bukan?," tanya seorang gadis berambut pendek dengan pakaian kantor yang menurut Zhan terlalu sexi untuk di katakan pakaian formal kantor
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta CEO WANG YIBO || YIZHAN
AcakWang yibo adalah seorang CEO di perusahaan BJYX dia memiliki sifat yang dingin dan susah untuk di dekati, Bagaimana jadi nya jika ia di pertemukan dengan seorang pemuda manis nan cantik yang akan merubah hidup nya